Sebulan Untung Rp10 Juta, Kamu Wajib Tahu 3 Ide Usaha Sampingan Ini Menggiurkan!

Selasa, 31 Oktober 2023, 17:32 WIB | Bisnis | Nasional
Sebulan Untung Rp10 Juta, Kamu Wajib Tahu 3 Ide Usaha Sampingan Ini Menggiurkan!
Ilustrasi ide usaha sampingan di desa paling menjanjikan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PARA pencari kerja sampingan terutama yang tinggal di pedesaan wajib eksekusi 3 ide usaha ini, minimal satu bulannya bisa cuan Rp10 juta. Bahkan ide usaha nomor 2 bisa untung Rp15 juta sebulannya.

Dilansir dari kanal Youtube Inspirasi Pagi mengatakan, orang pintar biasanya punya banyak ide. Bahkan mungkin terlalu banyak ide, sehingga tidak satu pun yang menjadi kenyataan.

Sedangkan orang bodoh mungkin hanya punya satu ide dan satu itulah yang menjadi pilihan usahanya. Bahkan tidak jarang satu-satunya usaha tersebut dijalankan dengan serius dan konsisten.

Sehingga usahanya pun malah jadi maju, tumbuh, dan berkembang pesat, sehingga menjadi kaya raya secara finansial. Banyak orang karena terlalu pintar, malah tidak fokus melakukan sesuatu termasuk dalam menekuni bisnis.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Di mana ketika mereka gagal sekali, langsung loncat mengerjakan bisnis lain. Begitu terus secara berulang dan berkala, sehingga tidak ada satu pun bisnis yang membuahkan hasil.

Sementara, orang yang hanya fokus terhadap satu bisnis saja. Jadi sebetulnya yang membuat seseorang sukses itu adalah mereka yang fokus dan konsisten menekuni bisnis sendiri.

Pantang menyerah meskipun sudah pernah merasakan kegagalan, bukan mencari bisnis baru. Akan tetapi berupaya untuk mencari solusi dari masalah yang dihadapi.

Berikut ini beberapa rekomendasi ide usaha untuk kamu coba, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Inspirasi Pagi.

Baca juga: Bisnis Kuliner Paling Laris di Bulan Ramadan, Untung bisa Jutaan Rupiah

3 Ide Usaha Sampingan di Desa

1. Produksi Tusuk Sate

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: