Waspada! Website Penghasil Uang yang Viral Ini Mirip Fecshop, Ini Metode Cuannya

Senin, 30 Oktober 2023, 14:08 WIB | Bisnis | Nasional
Waspada! Website Penghasil Uang yang Viral Ini Mirip Fecshop, Ini Metode Cuannya
Ilustrasi Website Penghasil Uang Giogamer (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sama seperti Fecshop dulu, awalnya ia memang menerapkan skema deposit dengan metode talang pesanan. Namun lama kelamaan, banyak pengguna yang tidak melakukan pembayaran dan artinya juga menyebabkan pengguna lain terimbas saat penarikan.

Jadi, skema ponzi yang diterapkan yaitu berupa keuntungan pembayaran kepada pengguna bukan dari omset perusahaan. Tapi adai pembayaran anggota baru yang mendaftar, dalam artian para pembeli Booster tadi.

Logikanya, jika seseorang sudah kecanduan main game, maka akan melakukan banyak hal agar terus bermain. Tapi akan diduga scam, apabila tidak adalagi anggota baru tergabung sebab aliran dana pun tidak ada.

Kesimpulannya yaitu website penghasil uang Giogamer memang terbukti membayar tapi penghasilan pendapatannya yaitu dari para pengguna juga, artinya kalian para pengguna saling menalang uang.

"Yang namanya skema ponzi pasti membayar di awal, tapi kalau sudah terkumpul banyak deposit dari pengguna atau tidak adalagi pengguna baru, maka mereka akan hilang dari peredaran," tutup Maijun Tarlando Sinaga. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait website penghasil uang lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024