6 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Nomor 4 Buat Workholic

Senin, 30 Oktober 2023, 09:05 WIB | Bisnis | Nasional
6 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Nomor 4 Buat Workholic
Ilustrasi Game Penghasil Uang Terbukti Membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tidak hanya itu, beberapa pengguna Google di Playstore juga telah menuliskan ulasan seperti akun Tanya Botha. "Legit membayar dengan cepat, tapi akumulasi koin menjadi dolar nya cukup rendah dan membutuhkan banyak waktu untuk withdraw."

4. Crazy WorkLife

Keempat, aplikasi penghasil uang khusus bagi para workholic ini menyediakan metode permainan dengan tap tap layar agar mempercepat avatar di dalamnya dalam bekerja menggunakan komputer.

Selain itu, ada juga metode putar spin untuk dapatkan jumlah koin acak sebanyak 10 kali sehari. Di bawahnya ada menu kado untuk klaim koin gratis setiap 2 jam, kemudian bagian menu sebelah kanan atas ada menu referal.

Jika memasukkan kode undangan, kamu akan dapat 10 koin gratis. Sementara menu undang teman, bisa peroleh hingga 1510 koin. Untuk menghasilkan Rp60 ribu saldo DANA gratis, kumpulkan lah sebanyak 50.000 koin dari Crazy WorkLife.

Sebagai pembuktian pembayaran, Youtuber Dhani Design berhasil mengumpulkan 49.542 koin dan lakukan penarikan selama beberapa kali pada nominal Rp12 ribu 3 kali ke DANA, 1 dolar ke Paypal dan tidak ada yang gagal.

5. Wild Cash

Kelima, ada aplikasi tambang emas online bernama Wild Cash yang telah berulang kali membayar sejumlah saldo DANA gratis pada Youtuber Jadi Berkah. Meskipun sebagian besar penghasilannya, didapatkan dari mengundang teman.

Nah, terkait misi utama yaitu menambang emas online hanya perlu dilakukan dengan tap tap layar dan memastikan avatar di layar bekerja dengan cepat dalam melakukan penambangan. Sebagai saran, kamu gunakan saja aplikasi Auto Clicker.

Selanjutnya, ada misi lain yaitu menjawab pertanyaan berupa kuis menyenangkan. Melansir keterangannya di Playstore, bahwa kamu bisa mengasah tantangan intelektual dari mengerjakan misi tersebut.

Pembuktian pembayaran lain diulas oleh pengguna Google Playstore yang bernama Adi Muhtarom pada 16 Oktober 2023, "Apknya udah lumayan bagus dan gak banyak makan kuota internet, jawab pertanyaan bisa nambah wawasan. Masalahnya justru penarikannya yang sulit karena dibatasi kuota pengguna."

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024