Aplikasi LuckyTree Penghasil Saldo DANA Gratis, Cuan Rp50 Ribu Setiap Hari!

Sabtu, 28 Oktober 2023, 16:30 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi LuckyTree Penghasil Saldo DANA Gratis, Cuan Rp50 Ribu Setiap Hari!
Ilustrasi aplikasi penghasil uang game online. (Foto: Canva/Playstore)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah melalui fotur-fitur di ataslah kamu bisa mendapatkan cuannya, hingga ratusan ribu rupiah. Walaupun tidak sampai jutaan, tapi nominal tersebut sudah lebih dari cukup.

Paling penting bisa uangnya bisa ditarik ke DANA. Dibandingkan aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya, yang ternyata cuman scam belaka.

5. Install Aplikasi

Nah selain dengan fitur bermain game, cuan juga bisa didapatkan dari install aplikasi. Tentunya aplikasi ini langsung disediakan oleh pencetus game, di antaranya seperti Viu, Allowfresh, dan masih banyak lainnya.

Jika kamu mau, kamu juga bisa menggunakan fitur ini sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan cuan lebih banyak lagi.

Cara Withdraw di LuckyTree

Nah mungkin kamu bertanya-tanya bagaimana caranya melakukan penarikan di aplikasi ini jika benar-benar bisa cuan. Karena jika hanya bermain game saja, tapi tidak bisa menghasilkan itu percuma saja.

Untuk penarikannya pun juga mudah, nanti pada saat buka aplikasi di tapilan awal akan terlihan menu menarik di sebelah kanan atas HP kamu.

Kamu bisa langsung klik itu, kemudian penarikannya ini bisa menggunakan metode penarikan DANA & Gopay saja. Di mana minimal penarikan sebesar Rp4000 saja, dan maksimal penarikan Rp50 ribu.

Kamu bisa klik nominal yang akan ditari, nanti ada dua pilihan DANA atau Gopay. Lalu isi nama, dan nomor DANA atau Gopay kamu.

Setelah itu kamu bisa klik konfirmasi, jika sudah kamu bisa lanjut klik menarik. Nah Terakhir kamu tunggu beberapa menit, dan lihat uangnya masuk ke DANA kamu.

Sekian informasi tentang aplikasi penghasil saldo DANA, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Bang Apri TV. Semoga bisa membantu.(*)

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: