Saking Melegitnya, Pengusaha Ini Dituding Pesugihan! Apa Peluang Usahanya?

Kamis, 26 Oktober 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Saking Melegitnya, Pengusaha Ini Dituding Pesugihan! Apa Peluang Usahanya?
Ilustrasi kisah sukses pedagang di Klaten raup cuan Rp100 juta sebulan. (Foto: kanal Youtube Rajarasa Channel)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bu Mirti pun cuma bisa pasrah, dan akhirnya usaha orang yang berkhianat itu pun gagal hingga rugi. Sementara usaha Bu Mirti sendiri terus berkembang, bahkan tidak jarang orang yang order ratusan porsi.

"Ya kadang untuk hajatan, pesta, macam-macamlah. Paling banyak memang untuk acara besar gitu mas, makanya kalo order sampe 200-300 porsi ayam goreng," paparnya.

Tips Sukses Berjualan Versi Bu Mirti

"Kalo ditanya tips ya, tidak ada yang khusus mas. Seperti biasa yang namanya jualan tentu harus kasi pelayanan yang ramah," ungkapnya.

Jangan sampai membuat konsumen kecewa dengan layanan yang diberi. Selain itu jangan pernah lupa untuk bersedekah, mau menolong, dan tidak boleh sombong dengan apa yang sudah diperoleh.

Paling pentingnya dalam berjualan kuliner atau makanan itu harus mengutamakan kebersihan, dan kualitas rasanya. Karena jika makanan yang kamu jual higenis dan lezat, orang akan dengan senang hati membelinya.

Bahkan orang akan senang untuk berlangganan denganmu. Jadi bagaimana pun layanan, kualitas rasa, dan kebersihan amat penting diperhatikan.

"Selain itu ya kita orang islam tidak lupa mengerjakan salat 5 waktu, tambah ibadah sunah juga. malam salat tahajud, pagi duha, dan amal-amal lainnya juga," sambungnya.

Meskipun tipsnya simpel, tapi hasilnya luar biasa. Bahkan jualannya pun cuma di rumah saja, dijamin kalo kamu bisa menjalaninya dengan sabar dan tekun.

Maka kamu bisa peroleh hasil yang maksimal. Karena sejatinya jika ingin sukses dalam menjalankan usaha, maka harus punya mental yang kuat akan setiap kemungkinan yang datang. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: