4 Ide Bisnis Unik yang Jarang Diusahakan Banyak Orang, Omset Ratusan Jutaan Sehari?

Selasa, 24 Oktober 2023, 15:02 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Bisnis Unik yang Jarang Diusahakan Banyak Orang, Omset Ratusan Jutaan Sehari?
Ilustrasi Ide Bisnis unik yang bisa kamu usahakan berjualan (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Cara membuatnya bisa dengan menyiapkan Tepung segitiga biru, Telur 12 buah dan Margarin serta Gula 1/2 kilo hingga Pengembang juga Vanili. Tahapan pertama bisa dengan kocok telur sampai mengembang warna putih, lalu tambahkan pengembang dan vanili secukupnya.

Baru lah masukkan terigu segitiga biru tadi sebanyak 3,5 Kilo dan aduk, kemudian salin ke teko kecil. Masukkan dalam adonan kukusan, jika sudah setengah matang, langsung angkat dan beri aneka ragam toping.

Cukup unik, kan? Sebelum mulai memasak, ketahui dulu beberapa ide bisnis yang diberlakukan pria 20 tahun itu. Padahal, ia tidak punya keahlian apapun dan hanya modal belajar dari Youtube saja.

"Pokoknya yang mau usaha tu harus semangat ya dan harus pantang menyerah, jangan lupa berdoa serta ikhtiar. Buktikan pada orang yang menghina bahwa kamu bisa sukses dari mereka," ujar M.Fathurozi dalam sebuag keterangan kepada Youtuber Ortega Laka-Laka.

Itulah 4 ide bisnis yang jarang diusahakan banyak orang sebagai rekomendasimu dalam menjalankan usaha agar peroleh omset hingga ratusan juta per hari, berdasarkan rangkuman Valora News pada artikel ini. (*)

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: