Freelance Ini Cocok Bagi Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa dan PNS, Ini 4 Situs Aksesnya!

Minggu, 22 Oktober 2023, 19:42 WIB | Bisnis | Nasional
Freelance Ini Cocok Bagi Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa dan PNS, Ini 4 Situs Aksesnya!
Ilustrasi situs Freelance bagi semua kalangan (foto: Canva)

APAPUN pekerjaan mu saat ini, dapat terus menghasilkan cuan lebih banyak dengan cara freelance (pekerja lepas) tanpa ikatan waktu.

Kamu bisa bekerja dimana saja dan kapan pun, lumayan kan buat tambah penghasilan dari pemasukan utama? Tertarik mencoba? Simak rangkumannya.

Karena pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan apa saja jenis freelance yang cocok bagi semua umur. Mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa hingga PNS sekali pun.

Tugasnya pun gampang, kamu hanya butuh ponsel dan memiliki beberapa akun media sosial seperti Instagram dan Twitter serta Youtube. Setelah itu, mari simak cara kerjanya.

Pertama, kamu harus membuat akun pada beberapa website yaitu Partipost dan Indobuzz serta Buzzeryok hingga Sociabuzz. Pilih saja salah satu atau semuanya, kemudian mulai kerjakan tugas.

4 Situs Freelance Bagi Semua Kalangan

1. Partipost

Situs pertama yaitu Partipost dengan tampilan aplikasi dan sudah ada di Playstore, jadi kamu cuma perlu download hingga isi laman pendaftaran. Kemudian, cari tugas yang tersedia.

Tugas di Partipost berupa metode endors, jadi kamu diminta memposting sesuatu di Instagram sesuai intruksi mereka. Kemudian, mendapat bayaran setelah pengerjaan. Bahkan, tidak ada syarat minimal followers loh.

Cuman, nanti kamu akan diberikan aturan terkait publikasi konten tersebut dan jika tidak sesuai dengan kriteria mereka, akan ditolak. Maka dari itu, dibutuhkan kreativitas se unik mungkin dalam menghasilkan karya.

Agar mengetahui intruksi lengkap terkait cara hasilkan uang di sana, baca artikel lain dari Valora News yang berjudul "Cuan Ratusan Juta Rupiah dari Aplikasi Penghasil Uang Partipost? Begini 3 Tahapan dan Caranya."

2. Indobuzz

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: