5 Ide Bisnis Kuliner Jenis Camilan Paling Populer 2023, Laba Bulanan Puluhan Juta Rupiah

Minggu, 22 Oktober 2023, 11:58 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Kuliner Jenis Camilan Paling Populer 2023, Laba Bulanan Puluhan Juta Rupiah
Ilustrasi Cemilan Paling Laku 2023 (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tips darinya cuma 1 yaitu berbakti kepada kedua orang tua, terutama ibu. Sehingga, yang Maha Kuasa dapat merestui jalan dan memudahkan semua urusan hambaNya yang bersungguh-sungguh.

"Gak ada tuh orang sukses yang kurang ajar sama ibunya, semua rata-rata yang udah jadi bos dan direktur serta punya banyak perusahaan sana sini, pasti dia ke ibunya sungkem. Nurut sama ibu seolah nyembah karena sangat menghormati," jelasnya.

2. Jasuke

Baca juga: Masih Pengangguran? Kamu Harus Coba 8 Ide Bisnis Ini, Untung Stabil Setiap Hari

Ide bisnis kedua yaitu Jasuke (Jagung Susu Keju) seperti yang dilakukan oleh Agus Samsudin, ia berhasil menjual sebanyak 80 cup jasuke setiap harinya dengan harga Rp5000 per cup. Sehingga, keuntungannya Rp400 ribu per hari.

Uniknya, harga franchise Jasuke ini cukup terjangkau yaitu sekitar Rp2jutaan saja. Dari estimasi tersebut, kamu bisa peroleh keuntungan hingga Rp12 jutaan per bulan. Mari simak resep dan cara pembuatannya di bawah ini:

  • Jagung
  • Susu
  • Keju
  • Coklat
  • Cup
  • Margarin

Pertama, kamu rebus saja jagung selama 8-10 menit. Kemudian pipih kecil-kecil dan masukkan dalam cup gelas, tambahkan margarin. Lalu aduk merata, baru lah di akhir berikan toping susu-keju-coklat sesuai selera.

Meskipun ide jualan ini sudah banyak yang coba, tapi tak ada salahnya jika kamu juga ikutan dan memulai gerai di tempat baru yang belum ada saingan. Cemilan ini cukup banyak penggemarnya, jadi tak ada salahnya mencoba.

3. Keripik Singkong

Ketiga, ide bisnis Keripik Singkong ini bisa raup keuntungan hingga Rp4 juta per harinya menurut pebisnis Faisal Bahri. Bahkan, awal modal yang dikeluarkan hanya Rp50 ribu saja meski awal merintis banyak cobaan.

Namanya juga usaha, pasti selalu ada cobaannya. Di tengah merintis ketika masa jaya, ia pernah bangkrut dan memulai bisnis dari awal lagi. Karena kegigihannya itu lah, yang membuatnya sampai di titik ini. Menurut Faisal Bahri dalam keterangannya, bahwa ada beberapa tips untuk kamu coba.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: