5 Ide Bisnis Paling Laku dan Untung Terus 2023, Nomor 4 Tak Kenal Musim?

Jumat, 20 Oktober 2023, 13:01 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Paling Laku dan Untung Terus 2023, Nomor 4 Tak Kenal Musim?
Ilustrasi Ide Bisnis Paling Laku dan Untung Terus selama 2023 (foto: Kolase Valora News)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Berikutnya, kamu bisa buka usaha Laundry Kiloan. Tapi jenis bisnis ini membutuhkan modal cukup banyak di awal seperti pembelian mesin cuci hingga kemampuan, dalam menyediakan air tak terbatas.

Memang, Laundry Kiloan cukup menguntungkan karena banyak orang yang tidak punya waktu mencuci hingga setrika pakaian. Maka dari itu, kamu harus persiapkan mesin cuci, setrika, deterjen, pelembut, dan kebutuhan lainnya.

Untuk memulai bisnis ini, usahakan kamu memiliki lahan luas agar tidak perlu menyewa tempat lagi. Apalagi, sekarang cuci koin sedang trend. Mesin cuci TV ini akan memudahkan usaha kamu, karena para konsumen bisa mengerjakannya sendiri.

4. Musiman

Maksud bisnis musiman di sini adalah, kamu membuka usaha tergantung musim. Entah ketika musim panas atau pun saat hujan, mislanya saat musim kemarau, kamu bisa coba ide bisnis untuk jualan minuman dingin dan rujak.

Bahkan, ada juga jenis sayuran yang hanya ada saat Kemarau saja seperti agung, mentimun, tomat hingga labu. Tidak hanya itu, jualan masker di tengah polusi udara juga akan memberimu keuntungan dengan metode supplier.

Jualan musiman lain saat musim kemarau yaitu Sunsblock yang tidak hanya dibutuhkan perempuan, bahkan laki-laki pun suka menggunakan agar terhindari dari paparan sinar matahari. Terakhir, kamu bisa buka usaha kolam renang hingga elektronik seperti AC dan kipas angin meski metode ini butuh modal awal.

Nah, untuk ide usaha musim hujan yang bisa kamu coba yaitu Bajigur dan Sekoteng serta Bandrek hingga Bakso. Bahkan, kuliner Seblak juga Mie Rebus serta gorengan juga berpotensi laku menurut Channel Youtube Adventure with Chef Satrio.

5. Fashion

Bisnis terakhir yang paling laku dan untung terus selama 2023 yaitu Fashion seperti baju, tas hingga sepatu. Ini adalah surganya wanita, kamu dapat mendapatkan kesempatan pemasaran dari berbagai pihak. Tipsnya, kamu dapat mengawali karir sebagai Dropshipper.

Tentunya kamu harus punya toko di Shopee dulu, kemudian cari penjual yang membuka kesempatan reseller yang menyediakan resi otomatis dengan peforma chat bagus atau fast respon serta rating 4,7 ke atas.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: