Baca Berita dari Ponsel Bisa Cuan Rp124 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?

Kamis, 19 Oktober 2023, 19:06 WIB | Bisnis | Nasional
Baca Berita dari Ponsel Bisa Cuan Rp124 Ribu Saldo DANA Gratis, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Daily Berita (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH aplikasi penghasil uang yang rilis 2022 lalu, menghadirkan misi mudah agar dapatkan cuan hingga Rp124 ribu saldo DANA gratis.

Saldo tersebut merupakan nominal terbesar dari total penarikan dan bisa didapatkan, usai mengerjakan misi baca berita online dari ponsel saja.

Nama aplikasinya yaitu Daily Berita dan sudah tersedia di Playstore dengan total rating 2,7 bintang dari seribuan ulasan, developernya adalah Abhishek Raghu.

Melansir keterangannya di Playstore, Daily Berita memungkinkan pengguna untuk mendapatkan algoritma yang tepat sebagai rekomendasi bacaan favorit berdasarkan minat.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Sebelum mengetahui cara hasilkan Rp124 ribu saldo DANA gratis, hasil membaca berita online dari ponsel saja, kamu bisa download dulu aplikasi Daily Berita di Playstore dan lakukan pendaftaran.

Cara Hasilkan Rp124 Ribu Saldo DANA Gratis dari Daily Berita

Untuk mendaftar, kaitkan saja dengan akun Google atau Facebook. Maka kamu, akan dialihkan pada tampilan beranda yang memuat beragam berita. Nah, mulai saja lakukan misi pertama yaitu dengan mengisi kode referal.

Pada menu 'isi kode' klik opsi tersebut dan input kode referal untuk mendapat tambahan koin, kemudian pilih 'done' dan beralih ke misi lain yaitu menonton video. Klik saja satu per satu menu nya di beranda.

Per video atau iklan yang kamu tonton, akan berikan ratusan pertambahan koin. Klik 'receive' dan lakukan semua misi tersebut secara berulang. Selanjutnya, ada misi lain pada menu 'iklan permainan' atau putar spin.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Youtuber RealKing TV, bahkan baru menyelesaikan tontonan iklan atau video sebanyak 3 kali dan sudah mendapatkan tambahan 2.700 koin. Bahkan di bagian bawah tersedia beberapa aplikasi, untuk kamu download agar peroleh tambahan ribuan koin juga.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: