6 Ide Bisnis Untung Jutaan Rupiah untuk Orang Bermental Kuat, Nomor 4 Modal Rp30.000

Kamis, 19 Oktober 2023, 14:20 WIB | Bisnis | Nasional
6 Ide Bisnis Untung Jutaan Rupiah untuk Orang Bermental Kuat, Nomor 4 Modal Rp30.000
Ilustrasi 6 Bisnis Usaha bagi Orang Bermental Kuat (foto: Canva)

APAKAH kamu seorang pengusaha yang tengah mencari ide bisnis untuk di jual? Mari simak 6 rekomendasi dengan estimasi keuntungan jutaan.

Sekedar informasi, bahwa yang bisa menjalankan usaha tersebut hanya bagi orang bermental kuat karena sangat banyak tantangan yang harus dilalui.

Tapi pada dasarnya, semua bisnis memang membutuhkan mental kuat. Maka dari itu, mari pilih beberapa rekomendasi di bawah ini sebagai inspirasimu untuk memulainya.

Seperti yang sama-sama diketahui, dalam menjalankan bisnis yaitu kamu hanya perlu memulai. Tentu ada cerita dibalik kesuksesan yan dapat menjadikan teladan, sudah siap?

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

6 ide bisnis dengan untung jutaan untuk orang bermodal kuat ini, semoga tak hanya memberimu inspirasi. Tapi juga membuat mentalmu langsung tergerak melakukannya, sebab ada yang bermodal Rp30 ribu saja.

6 Ide Bisnis dalam Pengembangan Usaha bagi Orang Bermental Kuat

1. Keripik Kaca

Ide jualan pertama bagi kamu yang bermental kuat yaitu Kerupuk Kaca, karena salah satu pengusaha asal Ciamis ini pernah rugi Rp1 Miliar. Kurang kuat apalagi mentalnya? Mari intip sedikit cerita, hingga kemampuannya menangani kerugian.

Awalnya, pengusaha bernama Ai Iip Apipah dengan brand Beledag Jagara itu telah 3 tahun lebih jualan dan sudah untung hingga mendapatkan kesempatan mendistribusikan produknya ke klien besar hingga peroleh untung Rp1 Miliar.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Namun saat itu, ketika barang sudah di kirim, ia tidak kunjung dapat pengembalian dana. Hal ini membuatnya berfikir keras untuk mempertahankan bisnis yang hampir bangkrut, yaitu dengan membuka metode PO (Pre Order) atau bayar dulu, baru diproduksi.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: