Awalnya Jualan Laku 8 Porsi Hingga Untung Rp5 Juta Sehari, Simak Tips Suksesnya

Selasa, 17 Oktober 2023, 16:27 WIB | Bisnis | Nasional
Awalnya Jualan Laku 8 Porsi Hingga Untung Rp5 Juta Sehari, Simak Tips Suksesnya
Ilustrasi Tips Sukses Jualan Churos (foto: Youtuber Jojo Jajan/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dibalik kisah suksesnya, tentu ada cerita menyedihkan seperti di awal mencari tempat yang pernah diusir orang dan lain sebagainya. Namun ia tidak menyerah, hingga kini ia masih menggunakan tips sukses sebelum mengawali hari dan mulai jualan.

Tips Sukses Jualan Agar Untung Rp5 Juta Sehari

Berdasarkan keterangan Oki Chandra Dewi dalam Channel Youtuber JOJO Jajan, ia selalu mempertahankan kualitas saat pemilihan bahan. Mulai dari penambahan beberapa komponen, agar cita rasanya semakin mantap.

Kualitas yang dipertahankan tidak lepas dari pengalamannya dulu yang suka jajan Churos di berbagai tempat, nampaknya, lidahnya sudah terbiasa dengan pilihan Churos terbaik untuk dijual.

Baca juga: Hasil Jualan Kuliner Seribuan Ini Bisa Beli Tanah dan Mobil, Apa Ide Usahanya?

Berikutnya menurut Oki Chandra Dewi, penting dalam menjaga hubungan baik dengan konsumen. Karena jika menghadirkan layanan memuaskan, mereka pasti akan balik lagi dan bahkan mengajak lebih banyak kawanan untuk jajan.

Tips selanjutnya yaitu, ia tidak lelah untuk terus berinovasi. Menghasilkan bahan dan komplikasi terbaik agar memuaskan pembeli dari cita rasa, keunikan dan daya tarik hingga membuat lidah mereka nyaman.

Apabila lidah sudah terbiasa dengan kelezatan suatu makanan, tentu akan lebih mudah untuk membuat mereka kembali membeli. Terakhir, Oki Chandra Dewi selalu berdoa sebelum mulai berjualan saat mengawali hari dengan mengucapkan beberapa ayat di bawah ini.

  • Alfatihah
  • Ayat kursi
  • Q.S An-nas
  • Q.S Al falak
  • Q.S Al ikhlas)

Kamu juga bisa menerapkan hal di atas dan meniru kebiasaan Oki Chandra Dewi, mana tau keuntungan harianmu bisa lebih dari Rp5 juta. Jangan lupa untuk terus berusaha, berinovasi dan berdoa agar diberi petunjuk. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: