Unik dan Belum Banyak Pesaing, Ide Usaha Kuliner Bola Roma bisa Untung Jutaan?

Selasa, 17 Oktober 2023, 11:04 WIB | Bisnis | Nasional
Unik dan Belum Banyak Pesaing, Ide Usaha Kuliner Bola Roma bisa Untung Jutaan?
Ilustrasi Ide Bisnis Kuliner Bola Roma (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ide usaha terkait bisnis jualan Bola Roma tersebut, didapatkan dari penjelasan Youtuber Ortega Laka-Laka tapi ia tidak memaparkan detail terkait keuntungannya.

Maka dari itu, Valora News menyimpulkan, apabila per adonan didapatkan sekitar 30 Bola Roma akan hasilkan keuntungan Rp30 ribu juga. Makin banyak adonan yang dibuat, tentu akan peroleh penghasilan lebih banyak.

Dapat disimpulkan, agar berpenghasilan Rp1 juta dari berjualan Bola Roma, maka kamu bisa menjual sekitar beberapa hari sampai semingguan. Dengan syarat, jualan harus laku setiap harinya.

Itulah sedikit gambaran terkait ide usaha unik yang belum banyak pesaing dengan jualan kuliner Bola Roma, sebagai rekomendasi untukmu dalam berbisnis. Jangan takut kalah saing, apalagi jika produkmu berbeda.

Sekedar informasi, banyak loh jenis jualan unik yang cukup laku. Apalagi jenis cemilan manis, dimana orang Indonesia biasanya selalu memiliki kebiasaan makan cemilan selain nasi.

Selain itu, perkiraan harga modal pada masing-masing daerah tentu berbeda. Karena itu, kamu harus memastikan detail sesuai daerahmu sendiri. Mungkin jika kamu berada di Ibukota, bisa menjual lebih mahal lagi. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: