Dibayar Rp900 Ribu dari Pengerjaan 1 Tugas untuk Sempurnakan AI, Bagaimana Caranya?

Senin, 16 Oktober 2023, 19:08 WIB | Bisnis | Nasional
Dibayar Rp900 Ribu dari Pengerjaan 1 Tugas untuk Sempurnakan AI, Bagaimana Caranya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Test Birds (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH website penghasil uang yang bernama Test Birds, disebut memberikan penawaran pembayaran hingga Rp900 ribu per 1 pengerjaan tugas.

Metode cuannya diulas tuntas oleh Youtuber Maijun Tarlando Sinaga dengan misi yang bertujuan untuk, menyempurnakan program AI (Artificial Intelegent).

Jadi, kamu akan disuguhkan beberapa pertanyaan seputar AI dan membantu pihak peneliti untuk menyempurnakan program tersebut dengan melaporkan bug terkait.

Sebelum mengetahui bagaimana cara kerjanya, kamu bisa mengunjungi situs Test Birds dulu dan klik menu 'sign up' untuk lakukan pendaftaran. Kemudian, pilih 'Tester login'.

Baca juga: Asisten II Agam Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi, Kenaikan Harga Minyak Goreng jadi Perhatian

Selanjutnya, input beberapa pendataan seperti nama dan email serta tanggal lahir. Lalu, setujui semua aturan centang terkait hingga klik 'let me in' untuk mulai mengerjakan misi nya.

Cara Hasilkan Rp900 Ribu dari Website Test Birds

Ketika akan mulai mengerjakan misi, kamu akan disuruh untuk mengonfirmasi alamat email terdaftar dulu. Setelahnya, pilih perangkat apa yang ingin kamu gunakan. Apakah laptop, smartphone atau pun tablet.

Berikutnya, pada menu 'Device' pilih bahasa apa yang bisa digunakan yaitu Bahasa Inggris karena tidak tersedia opsi Bahasa Indonesia.

Lalu, tentukan merek perangkatmu pada kolom Manufactor serta isi kan tipe perangkat di kolom Model. Isi saja satu persatu kolom yang tersedia, kemudian klik 'save'.

Baca juga: Bulan Sabit Merah Negeri Sembilan dan USIM Pelajari Pola Penanganan Bencana ke PMI Bukittinggi

Baru lah kamu harus melengkapi bagian profil, perhatikan bahwa banyaknya tugas yang akan dikerjakan, tergantung pada detail profilmu. Maka, penting untuk mengisi profil sejujur-jujurnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: