Saingan Mixue, Franchise Es Krim Xiyue bisa jadi Ide Bisnis, Begini Cara Gabungnya

Senin, 16 Oktober 2023, 13:20 WIB | Bisnis | Nasional
Saingan Mixue, Franchise Es Krim Xiyue bisa jadi Ide Bisnis, Begini Cara Gabungnya
Ilustrasi ide usaha franchise yang tegah viral tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)

BEBERAPA waktu belakangan brand Mixue cukup menggaung di tengah para pecinta minuman dan es krim kekinian. Kabar baru lagi, sekarang hadir brand baru yang cukup viral juga di tengah masyarakat.

Brand ini juga menyediakan berbagai minuman dan es krim yang bisa dinikmati oleh para pecintanya. Bagi kamu yang pecinta es krim, pasti sudah tahu dengan kehadiran Xiyue yang mulai menggema saat ini.

Terlebih lagi mereka pecinta es krim akan berbondong untuk menyicipinya. Xiyue ini merupakan salah satu merek viral yang berasal dari PT. Mitra Boga Ventura.

Bahkan es krim ini sudah cukup terkenal loh! Kamu bisa lihat di media sosial baik itu di Instagram, maupun Tiktok sudah banyak yang mereview minumannya.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Selain rasanya yang enak dan lumer, harganya pun juga tidak begitu mahal. Seperti yang disampaikan oleh salah satu pengguna Tiktok dengan akun Agakkenyang, yang mengatakan harga es krim dan minuman mulai dari Rp8000 saja.

Nah bagi kamu yang kebingungan memulai usaha franchise apa, maka Xiyue ini bisa jadi pertimbangan buat kamu. Mungkin kamu bertanya bagaimana cara bergabung dengan kemitraannya.

Cara Gabung Kemitraan Xiyue

Buat kamu yang ingin tahu cara bergabung dengan franchise Xiyue, itu sangatlah mudah. Kamu cukup baca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui caranya dengan detail.

Sebab cara ini dirangkum ValoraNews.com langsung dari halaman resmi Xiyue, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kelayakan informasinya.

Baca juga: Jadi Mitra Es Teh Nusantara dengan Modal Rp3 Jutaan, Simak Cara Daftarnya!

Uniknya, ternyata kata Xiyue ini jika dijadikan ke dalam bahasa Indonesia, itu artinya adalah Kegembiraan atau Kebahagiaan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: