Nonton Video bisa Cuan Rp1 Juta Saldo DANA Gratis dari Website Worker Cash, Terbukti?

Senin, 16 Oktober 2023, 11:50 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Video bisa Cuan Rp1 Juta Saldo DANA Gratis dari Website Worker Cash, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Worker Cash (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KABAR bahagia bagi pemburu cuan online karena kesempatan dapatkan Rp1 juta saldo DANA gratis terbuka, hanya dengan nonton video.

Kamu tidak membutuhkan skill atau keahlian khusus karena dengan nonton video pada website penghasil uang Worker Cash, bisa berikan penghasilan.

Ulasan terkait cara cuan dari website penghasil uang Worker Cash tersebut telah dijabarkan Youtuber Maijun Tarlando Sinaga dalam videonya, pada 14 Oktober 2023.

Maka dari itu, Valora News akan merangkum tahapan lengkapnya pada artikel ini. Bahkan, terlampir juga metode withdraw hingga pembuktian pembayaran di akhir tulisan.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum mulai menghasilkan uang pada website tersebut, kamu dapat mengunjungi dulu laman situsnya dan lakukan pendaftaran dengan klik opsi 'Start earning' kemudian kaitkan akun email.

Cara Hasilkan Rp1 Juta Saldo DANA Gratis dari Website Worker Cash

Setelah mengaitkan dengan akun email, kamu bisa langsung terdaftar dan akan dibawa pada tampilan beranda. Berikutnya, mulai lah klik menu 'start earning' dan mulai menonton video saja.

Durasi per 1 video hanya 10 detik dan kamu bisa memperoleh penghasilan dengan nonton 1.000 video dalam waktu 2,7 jam sesuai perhitungan Youtuber Maijun Tarlando Sinaga dan bahkan bisa dilipatgandakan.

Nah, supaya tidak lelah untuk klik satu persatu video, kamu bisa menggunakan bantuan bot Macros di bagian kanan atas. Selain itu, kamu juga membutuhkan bantuan aplikasi Macrodroid dalam prosesnya.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Caranya begini, download dulu aplikasi Macrodroid dan kembali login pakai Google ke akun Worker Cash. Berikutnya, klik garis 3 di sebelah kanan atas dan pilih 'Macros', lalu pilih step 2 dan klik link bercetak biru nya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: