7 Ide Usaha Kuliner Modal Rp500 Ribu Saja, Tapi Untung Melegit!

Senin, 16 Oktober 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Usaha Kuliner Modal Rp500 Ribu Saja, Tapi Untung Melegit!
Ilustrasi ide usaha modal tipis. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

5. Menjual Gorengan

Lalu yang kelima jualan gorengan. Gorengan juga merupakan makanan yang selalu dibutuhkan setiap hari. Bagi masyarakat Indonesia gorengan bisa menjadi camilan pengganjal lapar di pagi hari.

Bahkan bisa juga menjadi lauk darurat sebelum masakan di dapur matang. Nah dengan modal Rp500.000 saja, kamu bisa menjajakan makanan ini di area perumahan dan pinggir jalan dengan fasilitas sederhana.

6. Jualan Bubur Ayam

Selanjutnya yang keenam jual bubur ayam dari rumah. Kamu pasti tahu bahwa bubur ayam termasuk jenis jualan makanan yang laku setiap hari.

Di mana biasanya kamu pasti melihat penjual makanan sarapan pagi ini, menggunakan gerobak atau kedai. Namun tidak menutup kesempatan dan peluang untuk kamu jalankan dari rumah.

Bubur ayam cocok dijual di lingkungan perkotaan dan perumahan, yang umumnya orang belum sempat membuat menu sarapan. Sehingga dengan begitu mereka akan langsung menjadikan bubur ayam jualanmu sebagai target pengganti sarapan pagi.

7. Dropship Minuman Kesehatan

Terakhir atau ketujuh dropship minuman kesehatan. Nah minuman merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan juga.

Salah satu contohnya yang sedang hits saat ini adalah perasan jeruk lemon dan minuman dari Jahe. Bahkan ada juga yang terbuat dari bahan lain, yang tentunya bisa berpeluang juga.

Sebab sudah banyak merek terkenal yang sudah mengantongi izin BPOM, sehingga aman dan baik untuk dikonsumsi secara rutin.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: