7 Ide Bisnis di Musim Kemarau, Nomor 5 Paling Dibutuhkan Perempuan?

Minggu, 15 Oktober 2023, 09:57 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Bisnis di Musim Kemarau, Nomor 5 Paling Dibutuhkan Perempuan?
Ilustrasi Ide Usaha Musim Kemarau (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Maka, kamu bisa cari supplier masker dan menjajalkan dengan harga murah. Tapi tetap mendapat keuntungan dari penjualan pastinya, terkait teknik penjualan ini bisa tergantung dari masing-masing individu saja lagi.

5. Sunsblock

Kelima, ide bisnis yang bisa diusahakan saat musim panas dengan berjualan Sunsblock ini biasanya paling dibutuhkan perempuan. Bagaimana tidak? Pastinga kebanyakan perempuan, kerap kali suka merawat diri.

Tapi tentu saja, laki-laki yang sering beraktifitas di luar ruangan juga membutuhkan Sunsblock agar tidak gosong dan belang kulit. Perlindungan dari tabir surya ini tidak hanya kebutuhan premier, melainkan antisipasi dari segala penyakit.

Nah, kamu bisa nih pakai fakta-fakta kesehatan untuk membranding produkmu agar laku terjual. Memang kenyataannya, paparan sinar matahari secara langsung yang terlalu lama, tidak memberi banyak keuntungan juga.

6. Kolam Renang

Berikutnya, kamu bisa membuka bisnis kolam renang karena cuaca panas membuat banyak orang tertarik berenang. Namun tentu saja, awal merintas membutuhkan biaya cukup besar dan harus membuat perencanaan matang.

Pastikan ketika telah membulatkan tekat untuk memulai, kamu tidak gampang menyerah ya. Harus banyak riset terkait strategi tempat, promosi dan peralatan apa saja yang dibutuhkan.

7. Elektronik

Seperti layaknya berbinis dalam membuka kolam renang, usaha barang elektronik seperti AC dan Kipas Angin serta Lemari Es yang paling dibutuhkan saat musim panas juga butuh modal besar hingga perencanaan matang.

Kedua jenis usaha ini, harus kamu pikirkan metode dan strateginya secara menyeluruh. Sehingga ketika akan eksekusi, dapat terealisasi dengan baik pada beberapa waktu ke depan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: