Ide Jualan Siomay Keliling Untung Rp14 Juta Sebulan! Simak Rincian Modal Usahanya

Jumat, 13 Oktober 2023, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Jualan Siomay Keliling Untung Rp14 Juta Sebulan! Simak Rincian Modal Usahanya
Ilustrasi rincian modal usaha jualan siomay keliling. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SIOMAY salah satu jenis makanan kuliner yang hits dan viral di tengah pecinta makanan pedas. Tidak hanya di kalangan orang dewasa saja, dengan varian rasa bumbunya siomay juga disukai anak-anak.

Sehingga ini menjadi peluang yang bagus untuk kamu jalankan bisnisnya. Karena siapa sangka usaha jualan yang biasa saja ini, bisa menghasilkan untung yang gede.

Kerennya lagi ternyata untuk memulai usaha ini kamu tidak perlu mengeluarkan modal yang begitu besar. Karena seperti yang kamu tahu, berjualan di depan sekolah saja dalam sehari itu pedagang siomay sudah untung.

Bahkan ada yang berjualan seharian di lingkungan sekolah saja langsung habis. Sebab di sekolah itu ramai dengan anak-anak, belum lagi ibu-ibu atau masyarakat yang tinggal di sekitar sekolah.

Baca juga: Bukan Pelit! Inilah Prinsip yang Dipegang Orang Padang agar Sukses di Rantau, Patut Ditiru

Mereka pun oasti tertarik juga membeli siomay milikmu, ditambah lagi kalau mereka sukanya makanan pedas. Dijamin produk jualanmu akan jadi target para pecintanya.

Kenapa harus keliling? Karena dengan keliling kamu bisa menjangkau target pasar yang lebih luas dibandingkan hanya dengan berdiam diri di satu tempat saja.

Kamu sendiri tahu kalau siomay merupakan salah satu hidangan yang digemari di seluruh Indonesia. Rasanya yang lezat dan cocok disantap sebagai makanan ringan, atau menu utama menjadikan bisnis jualan siomay keliling menjadi peluang yang menjanjikan.

Dalam artikel ini, ValoraNews.com bakal membahas rincian modal yang perlu kamu ketahui untuk memulai bisnis jualan jajanan viral ini dengan sukses.

Baca juga: Jangan Sampai Nagih! Jualan Popcorn Sebulan Cuan Rp15 Juta, Segini Rincian Modal Usahanya

Modal Usaha Jualan Siomay Keliling

Sebelum mengetahui rincian modalnya, kamu harus paham dulu bahwa modal itu ada modal awal, lalu ada juga biaya operasional.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: