7 Ide Bisnis Franchise Modal Rp2 Jutaan Untung Besar!

Jumat, 13 Oktober 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Bisnis Franchise Modal Rp2 Jutaan Untung Besar!
Ilustrasi ide bisnis franchise modal kecil. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

3. Jagung Susu Keju (JASUKE)

Jajanan yang satu ini pasti sudah sangat familiar di telinga kamu. Apalagi bagi pecinta kuliner yang manis-manis, mereka pasti sudah akrab dengan jajanan satu ini.

Seperti yang kamu tahu, JASUKE ini merupakan salah satu jajanan yang terbuat dari jagung dan diberi susu toping keju. Selain rasanya yang enak, harganya pun terjangkau.

Jadi wajar saja jika camilan satu ini disukai oleh seluruh kalangan penyantap kuliner. Di mana mulai dari anak-anak hingga orang dewasa semuanya menyukai makanan olahan jagung ini.

Menariknya lagi ternyata harga franchisenya pun cukup terjangkau loh. Hanya dengan modal Rp2 jutaan saja kamu sudah bisa mulai berjualan jasuke jajanan yang sehat dan enak.

4. Cappucino Cincau Tempo Doeloe

Selain JASUKE, Cappucino Cincau tempo dulu juga menawarkan proses kerja sama yang mudah dan cepat. Jika memang kamu ingin mengajak mereka untuk menjadi Mitra.

Selain itu kamu juga tidak perlu khawatir dengan kualitas produk brand ini. Karena pihak pusat transistor akan mengawasi secara langsung pemilihan bahan baku untuk menjamin kualitas produk.

Nah ternya harga fanchise cappuccino cincau tempo dulu ini pun hanya Rp2,5 juta saja, sehingga juga sangat menarik untuk kamu coba.

5. Bubble Drink

Minuman yang satu ini hingga sekarang selalu jadi favoritnya masyarakat Indonesia. Di mana variasi rasa yang beragam dan juga topping bubble yang lezat, membuat bubble drink selalu di hati konsumen.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: