7 Ide Bisnis Franchise Modal Rp2 Jutaan Untung Besar!

Jumat, 13 Oktober 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Bisnis Franchise Modal Rp2 Jutaan Untung Besar!
Ilustrasi ide bisnis franchise modal kecil. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ada beberapa franchisor yang menjual franchise Bubble Drink mulai dari harga Rp2 jutaan saja. Di antaranya yaitu paket silver Black straw Bubble Drink.

Atau kamu juga bisa mencari franchise lain seperti Bubble Boom dengan harga Rp2,8 jutaan dan masih banyak lagi.

6. Es Coklat Kocok

Nah rekomendasi franchise berikutnya yaitu es coklat kocok. Kamu pasti sudah sangat akrab dengan jenis minuman satu ini bukan, terlebih jika kamu menyukai minuman yang manis-manis.

Ternyata mereka juga menyediakan franchisenya loh, hanya dengan harga Rp1,5 jutaan saja kamu sudah bisa mendapatkan boot portable dan perlengkapan lengkap lainnya.

Nah kalau es coklat stand kamu laris, kamu bisa juga membeli rasa-rasa lain yang dijual oleh franchisor. Jadi ide usaha ini juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu mencobanya ya.

7. Roti Bakar Nusantara

Roti bakar nusantara merupakan salah satu makanan yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Sehingga kamu tidak begitu sulit dalam memasarkannya.

Bagi kamu yang memiliki rencana untuk menggeluti usaha roti bakar, kamu bisa membeli franchise roti bakar Nusantara dengan harga mulai dari Rp2 jutaan saja.

Di mana dengan harga segitu, kamu sudah bisa berjualan terjangkau dan cepat balik modal. Sebab semua orang sudah mengenali brand yang kamu pasarkan.

Nah itulah beberapa rekomendasi bisnis franchise yang bisa kamu coba jalankan, semoga usahamu bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: