Berulang Kali Tarik Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Apa Tugasnya? Simak!

Jumat, 13 Oktober 2023, 11:42 WIB | Bisnis | Nasional
Berulang Kali Tarik Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Apa Tugasnya? Simak!
Ilustrasi Ilustrasi aplikasi penghasil uang Lucky Game (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bahkan, pembuktian pembayaran juga dipublikasikan oleh artikel online Zona Tekno. "Game ini ternyata sudah terbukti membayar tapi jumlah penghasilan tidak sesuai dengan uang rupiah yang muncul pada saldo," tulisnya.

Seperti yang dijelaskan di atas, bahwa aplikasi penghasil uang Lucky Game menerapkan trik rasio pada metode penarikannya. Tapi, pembuktian pembayarannya tidak diragukan lagi.

Berikut beberapa ulasan dari para pengguna Google Store seperti Dion seller, "game yang disajikan ada begitu banyak cara untuk menyelesaikan levelnya tapi akan lebih menghasilkan jika mengundang teman," jelasnya.

Ulasan lain dari pengguna Google Ruko Dua menyebut bahwa banyak gangguan pada game ini, ia menunggu update dari developer anyueqire secepatnya. Kendati demikian, aplikasi tersebut sudah dapatkan rating bintang 4,1 dari 14 ribu ulasan dan 1 juta pendownload.

Dapat disimpulkan bahwa, aplikasi penghasil uang Lucky Game milik developer anyueqire ini sudah terbukti membayar meskipun terdapat rasio penarikan terkait aturan withdraw nya berdasarkan rangkuman Valora News pada artikel ini. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: