Berulang Kali Tarik Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Apa Tugasnya? Simak!

Jumat, 13 Oktober 2023, 11:42 WIB | Bisnis | Nasional
Berulang Kali Tarik Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Apa Tugasnya? Simak!
Ilustrasi Ilustrasi aplikasi penghasil uang Lucky Game (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

TIDAK perlu diragukan lagi karena aplikasi penghasil uang yang akan ValoraNews bahas pada artikel ini, sudah berulang kali membayar.

Menurut Youtuber Jadi Berkah dalam video penjelasannya, memperlihatkan bukti bahwa aplikasi penghasil uang Lucky Game telah berulah kali membayarnya.

Nominal penarikannya bahkan tidak main-main, mulai dari nominal Rp415, Rp54.500 dan Rp90.240 serta Rp119.770 hingga yang terbaru Rp140.162 pada 7 Oktober 2023.

Tertarik untuk memainkan aplikasinya? Sebelum mengetahui cara hasilkan Rp100 ribu saldo DANA secara berulang kali dari Lucky Game, kamu tentu harus mengunduhnya dahulu.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Download aplikasi penghasil uang Lucky Game di Playstore, kemudian lakukan pendaftaran dengan mengaitkannya pakai akun Google atau Facebook.

Menurut Youtuber Zona Tekno, pertama mendaftar akan dapatkan 1000 koin atau Rp5.000. Sebelum lanjut untuk mengetahui cara dapat uangnya, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Cara Hasilkan Rp100 Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Lucky Game

Setelah mendownload aplikasi Lucky Game dan lakukan pendaftaran hingga mengklaim hadiah 1.000 koin atau Rp5.000, kamu akan langsung diarahkan untuk mengerjakan misi berupa bermain game.

Misinya mudah yaitu mengisi gambar berbeda pada setiap urutan berdasarkan waktu tertera, misalnya secara vertikal harus disusun gambar beruang-burung-katak dan lainnya.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Apabila waktunya habis, kamu dapat menonton iklan sebagai gantinya. Intinya, kamu akan meningkatkan ketajaman dan memori saat menyusun gambar melalui adegan segar dan lucu.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: