5 Ide Bisnis Khusus Pemula Laku Setiap Hari, Gila Cuannya hingga Jutaan Rupiah!

Kamis, 12 Oktober 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Khusus Pemula Laku Setiap Hari, Gila Cuannya hingga Jutaan Rupiah!
Ilustrasi ide bisnis laku setiap hari khusus pemula tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menjual aneka camilan menjadi salah satu pilihan ide bisnis yang menjanjikan untuk kamu coba. Apalagi masyarakat Indonesia banyak yang senang sekali dengan makanan camilan.

Sehingga ini bisa jadi ide bisnis rumahan yang menguntungkan bagi kamu. Kamu bisa membuat camilan manis, maupun asin untuk dijual.

Adapun contoh produknya yaitu seperti donat, bolu, risoles, brownies, hingga makanan pedas seperti basreng kiloan, kripik, dan lain sebagainya.

Baca juga: Potensi Penghasilan Jutaan Rupiah, Padahal Cuma Jalankan 5 Ide Bisnis Ini

Kamu bisa sekreatif mungkin memilih camilan yang akan laku di pasaran. Selain menjajakannya secara offline kamu juga bisa pasarkan secara online melalui media sosial.

Sehingga kamu dapat mengjangkau konsumen lebih luas lagi.

2. Warung Sembako

Ide bisnis yang kedua yaitu membuka warung sembako. Bisnis warung sembako tidak akan ada matinya, karena masyarakat akan selalu

membutuhkan kebutuhan primer.

Di antaranya seperti beras, minyak, telur, bumbu dapur, hingga sabun dan yang lainnya. Jika kamu mampu mengelola bisnis warung sembako dengan benar dan baik, tentu usaha ini bisa sangat menjanjikan.

Sebagai awal permulaan memulainya, kamu bisa menyediakan kebutuhan yang memang bisa membantu perputaran uang secara cepat saja. Jadi modal kamu pun tidak tertahan lama di produk tersebut.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: