5 Ide Bisnis Khusus Pemula Laku Setiap Hari, Gila Cuannya hingga Jutaan Rupiah!

Kamis, 12 Oktober 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Khusus Pemula Laku Setiap Hari, Gila Cuannya hingga Jutaan Rupiah!
Ilustrasi ide bisnis laku setiap hari khusus pemula tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dengan perputaran uang yang cepat, maka ini akan membantu sekali agar usaha kamu cepat berkembangnya. Jadi pastikan di awal-awal kamu menyediakan produk yang cepat habis ya dan selalu dibutuhkan ya.

3. Jasa Cucian Motor

Ide bisnis yang ketiga yaitu membuka jasa tempat cuci motor. Usaha rumahan tempat cuci motor atau yang sering disebut steam motor bisa sangat menjanjikan loh!

Kamu bisa coba perhatikan dengan seksama apakah ada tempat cuci motor yang terlihat sepi. Apalagi jika sedang berada di musim penghujan.

Kamu bisa mencoba untuk memulai usaha rumahan jasa cuci motor ini, dengan modal yang tidak terlalu besar. Meskipun begitu, kamu tetap harus pelajari hal-hal penting yang harus diperhatikan dan motor yang akan dicuci.

Hal ini bertujuan agar customer tetap betah menggunakan jasamu. Hal ini juga tidak menutup kemungkinan mereka juga akan promosikan kepada teman-temannya secara tidak langsung karena di tempatmu pelayanan dan cuciannya yang bersih.

4. Pertamini

Nah ide bisnis yang keempat yaitu membuka Pertamini. Banyak yang menganggap remeh usaha ini. Namun jangan salah, ternyata bisnis Pertamini ini bisa memberikan keuntungan besar loh.

Terlebih lagi jika rumah kamu berada di pinggir jalan, atau kawasan yang jauh dari pom bensin. Tentu saja Pertamini memiliki nilai jual yang lebih tinggi daripada bensin bensin eceran.

5. Bisnis Jual Beli Akun Game

Untuk ide bisnis yang kelima yaitu bisnis top-up dan jual beli akun game. Walaupun terdengar seperti main-main saja, ternyata usaha top-up dan jual akun game ini bisa memberikan keuntungan berkali-kali lipat.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: