Tekuni 8 Peluang Usaha Ini Cuan Rp6 Juta Setiap Hari!

Kamis, 12 Oktober 2023, 15:55 WIB | Bisnis | Nasional
Tekuni 8 Peluang Usaha Ini Cuan Rp6 Juta Setiap Hari!
Ilustrasi peluang usaha menggiurkan bagi pemula. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu bisa menjual varian hidangannya baik itu minuman panas maupun dingin, karena keduanya sama-sama memiliki banyak peminat.

4. Jual Pulsa & Paket Data

Tahukah kamu kalau sekarang ini pengguna ponsel sudah semakin banyak. Artinya kebutuhan akan pulsa dan data juga semakin bertambah.

Hal ini pun jadi kesempatan yang bagus bagi kamu untuk membuka konter pulsa. Bahkan kamu juga bisa menjadikan usaha ini sebagai bisnis utama maupun sampingan.

Nah selain menjual pulsa, kamu bisa menambah layanan pembelian paket data, voucher, listrik, dan lainnya. Kamu pun bisa sembari menawarkan aksesoris ponsel dan lainnya untuk menambah pemasukan.

5. Bisnis Online Dropship

Bagi kamu yang tidak memiliki keahlian tertentu dan modal juga terbatas. Bukan berarti kamu tidak bisa menjalankan usaha. Sebab ada bisnis online dropship yang bisa dipilih.

Kamu cukup menjualkan kembali barang milik orang lain dengan jumlah keuntungan yang bisa kamu tentukan sendiri. Sementara itu modal bisnis online seperti ini pun tengah menjamur.

Sehingga bisa kamu manfaatkan sebaik mungkin. Bahkan kamu yang masih berstatus mahasiswa atau pelajar pun juga bisa mencobanya.

6. Menjahit

Untuk kamu yang memiliki keahlian dalam menjahit, kamu bisa mencoba untuk mengembangkan usaha jahit.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: