Tekuni 8 Peluang Usaha Ini Cuan Rp6 Juta Setiap Hari!

Kamis, 12 Oktober 2023, 15:55 WIB | Bisnis | Nasional
Tekuni 8 Peluang Usaha Ini Cuan Rp6 Juta Setiap Hari!
Ilustrasi peluang usaha menggiurkan bagi pemula. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Cukup dari rumah saja kamu sudah bisa mendapatkan uang. Selain itu kamu juga bisa bekerja sama dengan pihak konveksi yang membutuhkan jasa penjahit rumahan.

Jadi dengan begitu kamu akan memperoleh bahan untuk dijahit dengan upah tertentu. Jangan lupa juga untuk mempromosikan jasa yang kamu tawarkan melalui media sosial dan juga platform online lainnya.

7. Les Privat

Jika kamu memiliki keahlian lebih dalam bidang akademis, maupun keahlian tertentu yang memungkinkan kamu untuk mengajar.

Maka kamu bisa buka les privat maupun les keterampilan di bidang tertentu. Di mana nantinya kamu bisa tentukan berapa bayaran yang diperoleh.

Nah biasanya hitungannya itu per jam. Jadi kamu bisa menawarkan keahlian di bidang tertentu ke lingkungan sekitar ataupun lewat online.

8. Bisnis Kesehatan dan Kebugaran

Okey ide bisnis terahir yaitu di bidang kesehatan dan kebugaran. Jadi bagi kamu yang punya hobi senam, dan tersedia sarana yang mendukung.

Maka kamu bisa manfaatkan untuk buka sanggar senam, mengingat senam adalah bagian olahraga yang menyenangkan dan banyak diminati.

Kamu bisa membuka sanggar kebugaran di rumah sendiri, kemudian membuka pendaftaran bagi peserta yang ingin ikut senam dengan biaya tertentu.

Itulah 8 ide bisnis yang menguntungkan khusus bagi pemula sebagai rekomendasi dari ValoraNews.com. Semoga setiap artikel yang disajikan bisa bermanfaat bagi kamu sebagai pembaca. (*)

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: