Tekuni 8 Peluang Usaha Ini Cuan Rp6 Juta Setiap Hari!

Kamis, 12 Oktober 2023, 15:55 WIB | Bisnis | Nasional
Tekuni 8 Peluang Usaha Ini Cuan Rp6 Juta Setiap Hari!
Ilustrasi peluang usaha menggiurkan bagi pemula. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Karena kamu juga tahu bahwa sekarang itu sangat banyak orang yang berjualan gorengan. Sehingga memberikan pembeda khusus pada produkmu akan sangat bagus mendukung peningkatan penjualan.

2. Jualan Makanan Ala Kaki Lima

Selain gorengan, bisnis selanjutnya adalah jualan makanan ala kaki lima. Usaha satu ini yaitu dengan membuka warung makan ala kaki lima.

Baca juga: Jangan Pernah Coba-coba Buka Resto Korean, Kalau Belum Tahu Tips Bisnisnya Berikut!

Contohnya bisa warung mi ayam, bakso, ayam geprek, angkringan, dan lainnya. Kamu tinggal menyesuaikan dengan keahlian memasak yang kamu miliki dan modal yang ada.

Sekalipun terlihat kecil, tapi jangan salah justru bidang usaha ini termasuk salah satu bisnis yang laku setiap hari. Karena setiap hari namanya manusia tidak akan lepas dari makanan.

Apalagi kalau sudah waktunya makan pagi, sore, dan malam hari. Belum lagi camilan, jadi wajar saja jika usaha satu ini bisa kasih kamu untung yang besar.

3. Jual Minuman Kekinian

Bisnis minuman pun tidak kalah menguntungkan dari bisnis sebelumnya, apalagi kalau ditekuni dengan strategi yang tepat.

kamu sendiri juga tahu pasti bahwa usaha ini tengah buming dengan pilihan merek yang unik dan kekinian. Sehingga mampu menarik perhatian pelanggan untuk membeli dan menjadi langganan.

Kemudian untuk kamu bisa mencoba beberapa contoh resep minuman unik untuk usaha ini yaitu di antaranya Thai tea, kopi, minuman coklat, minuman aneka rasa. dan masih banyak lagi lainnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: