6 Ide Bisnis Minuman Laris Manis! Pecinta Kuliner Merapat

Rabu, 11 Oktober 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Nasional
6 Ide Bisnis Minuman Laris Manis! Pecinta Kuliner Merapat
Ilustrasi ide usaha jualan minuman kemasan laku setiap hari. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah jika kamu tertarik untuk memulai usaha ini, tapi masih bingung ingin memulai ide apa? Maka berikut ini beberapa ide bisnis minuman kemasan, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

6 Ide Bisnis Minuman Kemasan

1. Yoghurt

Minuman yang satu ini memiliki banyak peminat, mulai dari kalangan anak-anak hingga remaja semuanya menyukainya. Hal ini disebabkan karena rasanya yang unik dan menyegarkan.

Baca juga: 5 Ide Jualan Makanan Simple 2024! Modal Rp100 Ribu, Untung Jutaan Rupiah

Jadi wajar saja jika anak-anak menyukai minuman satu ini. Kamu bisa memulai usaha ini dengan menghadirkan rasa yang sudah ada atau sedikit inovasi baru.

Di mana hal ini bertujuan agar pelanggan bisa semakin penasaran dan tertarik untuk mencobanya. Alhasil jualan kamu pun jadi laku terjual.

2. Teh

Teh juga merupakan salah satu minuman kemasan yang banyak diminati. Sebab rasanya yang khas, serta menyegarkan sebagai pelepas dahaga.

Sehingga banyak konsumen yang menyukai minuman satu ini. Kamu mungkin bisa melihat biasanya di pinggir jalan banyak yang menjual beragam jenis minuman teh.

Nah dari sini peluang ini bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan. Kamu bisa gunakan nama yang menarik untuk produkmu, dengan begitu usaha minuman kemasan ini akan memberikan hal yang menarik.

3. Jamu Segar

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: