6 Ide Bisnis Minuman Laris Manis! Pecinta Kuliner Merapat

Rabu, 11 Oktober 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Nasional
6 Ide Bisnis Minuman Laris Manis! Pecinta Kuliner Merapat
Ilustrasi ide usaha jualan minuman kemasan laku setiap hari. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jamu merupakan minuman tradisional yang menyehatkan, sekaligus menyegarkan tubuh. Meskipun semakin kesini sudah terkikis perkembangan zaman.

Namun tidak ada salahnya kamu memulai bisnis ini. Kamu juga bisa mengemas jamu ini dengan kemasan yang menarik, serta menjadi minuman yang praktis dibawa ke mana saja.

Dijamin ini bisa menarik minat para pecinta jamu, karena tidak perlu menunggu lama untuk menghabiskannya. Karena minumannya sudah dikemas, dan tinggal dibawa saja.

4. Sari Buah

Minuman sari buah berarti ada buah di dalam kemasan. Ide dan peluang usaha ini sangat bisa dijadikan investasi jangka panjang, karena dengan rasanya yang begitu nikmat sehingga mampu merajai pasar.

Apalagi kalo soal minuman, rata-rata masyarakat Indonesia sangat menyukai rasa manis dan segar. Nah kamu pun juga bisa mencoba menjual minuman sari buah yang manis dan segar, tapi tidak membuat pecintanya bosan.

Agar jualanmu bisa laku setiap hari, kamu bisa adakan harga promo, atau harga paketan. Sehingga pembeli pasti akan lebih tertarik membelinya.

5. Minuman Kopi

Saat ini usaha kopi ibarat sedang naik daun karena hampir semua orang menyukainya, apalagi di kalangan remaja. Oleh sebab itu setiap harinya pasti selalu ada inovasi baru dengan rasa dan topping yang unik.

Bahkan minuman kemasan kopi juga kian laris di pasaran, karena kemasannya yang praktis dan bisa dibawa kemana saja. Jika dulunya kopi terkenal sebagai minuman favorit bapak-bapak, sekarang kopi menjadi minuman kesukaan anak muda pada umumnya.

Harganya pun juga sangat terjangkau, sehingga tidak sulit bagi konsumen untuk membelinya. Kamu bisa sediakan dengan varian rasa yang menarik dan enak untuk dinikmati.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: