Ide Usaha Jualan Takoyaki Cuan Rp18 Jutaan! Simak Rincian Modalnya

Rabu, 11 Oktober 2023, 16:16 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Usaha Jualan Takoyaki Cuan Rp18 Jutaan! Simak Rincian Modalnya
Ilustrasi modal ide usaha jualan takoyaki. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SIAPA nih di antara kamu yang belum pernah makan jajanan Takoyaki? Dijamin semuanya pasti sudah mencoba dan mungkin juga sangat mengenal camilan satu ini bukan.

Takoyaki merupakan salah satu jajanan khas jepang yang tengah viral di Indonesia. Selain rasanya yang sudah menyatu dengan lidah Masyarakat Indonesia, harganya pun ramah di kantong.

Sehingga hal ini pun membuat para pecinta kuliner berbondong untuk membelinya. Apalagi pecinta kuliner yang berasal dari kalangan anak muda sekarang.

Di mana hal ini bisa menjadi sebuah peluang bagi kamu yang ingin memulai merintis sebuah bisnis kuliner. Dijamin ini akan bisa memberikan keuntungan yang bagus buat kamu.

Baca juga: Jangan Sampai Nagih! Jualan Popcorn Sebulan Cuan Rp15 Juta, Segini Rincian Modal Usahanya

Hanya karena jajanan ini merupakan khas negara jepang, bukan berarti bahan-bahannya sulit didapatkan yah. Ini menjadi salah satu alasan kenapa orang-orang tertarik untuk memulai usahanya.

Sebab kamu bisa menemukan semua bahan yang dibutuhkan di warung terdekat atau pasar, bisa juga di supermarket sekitar tempat tinggalmu.

Untuk jualan di awal kamu bisa jadikan orang terdekat sebagai target pasarmu, jika memang orang suka kamu bisa kembangkan sistim pre-order.

Di mana kamu bisa manfaatkan media sosial dan platform online lainnya sebagai tempat untuk promosinya. Sehingga selain menjangkau konsumen dengan jalur offline, kamu juga bisa menjangkau konsumen secara online dan lebih luas lagi.

Baca juga: Peluang Usaha Street Food Cuan Rp22 Juta! Simak Rincian Modalnya

Untuk itu dalam artikel ini ValoraNews.com bakal membagikan tentang rincian modal usaha jualan Takoyaki, sebagai gambaran untuk kamu coba di depan rumahmu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: