Jalankan 3 Ide Usaha di Desa Ini Sebulan Cuan Rp90 Juta! Yuk Simak

Rabu, 11 Oktober 2023, 14:19 WIB | Bisnis | Nasional
Jalankan 3 Ide Usaha di Desa Ini Sebulan Cuan Rp90 Juta! Yuk Simak
Ilustrasi ide usaha di desa modal kecil. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Usaha es susu kekinian merupakan salah satu usaha yang tidak ada habisnya, dan untungnya juga besar. Oleh sebab itu sekarang minuman es susu kekinian tengah hits-hitsnya.

Salah seorang yang sukses di usaha es susu kekinian ini adalah ... dengan lapak es susu "Segara" di Semarang. Menariknya yaitu harga yang diberikan untuk porsi es susu kekinian ini sangatlah terjangkau.

Mulai dari harga Rp5000 saja kamu sudah bisa dapat satu porsi "Segara", sehingga banyak orang yang tertarik membelinya. Jadi wajar saja jika sehari ia bisa raup omzet Rp3.000.000.

Bahkan dalam sebulan pemilik "Segara" bisa raup omzet sebanyak Rp90 juta. Keuntungan bersih yang didapat dari margin profit 35 persen yaitu sebanyak Rp31.500.000. Sangat lumayan bukan!

Hal itu juga berlaku buat kamu yang tertarik mencobanya, dengan catatan kamu harus siap hadapi segala kemungkinan tantangan dalam mejalankan bisnisnya nanti.

Itulah 3 ide usaha yang menguntungkan di daerah pedesaan yang bisa kamu cobakan. Jangan lupa untuk terus update informasi terbaru lainnya di ValoraNews.com ya. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: