Ibu Rumah Tangga Wajib Simak, Ini 6 Peluang Usaha Modal Kecil Untung Besar!

Selasa, 10 Oktober 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Nasional
Ibu Rumah Tangga Wajib Simak, Ini 6 Peluang Usaha Modal Kecil Untung Besar!
Ilustrasi ide usaha rumahan untuk ibu rumah tangga. (Foto: Canva/Pinterest)

MEMULAI di zaman sekarang bisa dikatakan jauh lebih mudah dibandingkan pada zaman dahulu. Karena perkembangan bisnis yang luar biasa sekarang membuat siapapun bisa memulai bisnis dari rumah.

Kalau kamu mau berselancar menambah ilmu pengetahuan, amat banyak ide bisnis rumahan modal kecil yang bisa kamu temukan. Selain itu juga bisa mendatangkan untung yang besar.

Di mana peluang usaha ini bisa menjadi ide bisnis sampingan, namun juga tidak menutup kemungkinan bisa menjadi bisnis utama kamu di masa depan.

Bahkan peluang usaha ini juga amat bisa dijalankan oleh ibu rumah tangga. Biasanya ibu rumah tangga hanya bisa mengerjakan pekerjaan rumah saja.

Baca juga: Bisnis Ibu Rumah Tangga Milenial Paling Cuan! Modal Tipis, Untung Berlapis

Namun sekarang ibu-ibu rumah tangga yang pengangguran dan hanya berdiam diri di rumah, bisa mencoba usaha satu ini untuk menghasilkan cuan.

Melalui artikel ini kamu bakal diberikan informasi tentang ide usaha rumahan yang cocok untuk seorang ibu rumah tangga. Pastinya yang bisa mendatangkan untung yang besar.

Berikut beberapa ide usaha rumahan yang cocok untuk ibu rumah tangga di tahun 2023 sekarang, yang dirangkum dari kanal Youtube Idebisnismu.

6 Ide Usaha Ibu Rumah Tangga Modal Kecil

1. Katering

Baca juga: Cari Modal THR Jelang Lebaran 2024, Kamu Harus Coba Ide Bisnis Ini

Bagi kamu yang memiliki hobi masak ini adalah peluang yang baik untuk mempunyai bisnis sendiri. Kamu bisa menjual makanan berat untuk kebutuhan prasmanan seperti paket nasi box, kue kering, kue basah, dan lain-lain.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: