Pengangguran Merapat! Ini 8 Ide Bisnis Menjanjikan Tahun 2023 Wajib Dicoba

Senin, 09 Oktober 2023, 10:37 WIB | Bisnis | Nasional
Pengangguran Merapat! Ini 8 Ide Bisnis Menjanjikan Tahun 2023 Wajib Dicoba
Ilustrasi ide bisnis menjanjikan tahun 2023 bagi pemula. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

4. Fashion dan Aksesoris

Bisnis fashion sudah ada sejak lama, namun bisnis jenis ini selalu hangat dan kekinian. Sehingga bisa dikatakan sebagai salah satu peluang bisnis yang menjanjikan di tahun 2023.

Di mana tentunya juga dengan terus mengikuti perkembangan fashion produk dan aksesoris selalu dicari dan diminta oleh pelanggan.

Selain itu, toko ini bukan hanya tentang fashion yang mengikuti trend gaya hidup terkini saja. Akan tetapi bisa juga seragam sekolah hingga gaun pengantin jilbab dan lain-lain.

5. Coffee Shop

Bisnis yang satu ini sangat dipengaruhi oleh tempat dan kualitas. Biasanya jika kamu memilih tempat yang tergolong strategis dan memang sering dijadikan lokasi untuk nongkrong.

Hal yang wajib diperhatikan saat memiliki coffee shop adalah, desain interior hingga keragaman menu yang ada pada kedai kopi yang dimiliki. Jangan lupa jadikan coffee shop kamu menjadi tempat yang nyaman untuk dijadikan tempat bersantai.

6. Usaha Katering

Katering merupakan bisnis yang tergolong menguntungkan untuk dilakukan. Apalagi jika kamu adalah ibu rumah tangga, maka usaha katering menjadi bisnis yang menjanjikan.

Terlebih jika dikelola dengan tim bisnis, karena memang ini memang harus dikelola dengan teliti. Selain itu juga tidak bisa sembarangan.

Ditambah lagi usaha katering ini memang memiliki banyak jenisnya, bisa dimulai dari katering makanan sehat, hingga penyediaan makanan pada acara.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: