Pengangguran Merapat! Ini 8 Ide Bisnis Menjanjikan Tahun 2023 Wajib Dicoba

Senin, 09 Oktober 2023, 10:37 WIB | Bisnis | Nasional
Pengangguran Merapat! Ini 8 Ide Bisnis Menjanjikan Tahun 2023 Wajib Dicoba
Ilustrasi ide bisnis menjanjikan tahun 2023 bagi pemula. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

7. Frozen Food

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan bisnis ini. Di mana dengan adanya integrasi industri bisnis makanan dengan digital ini, membuat bisnis makanan dapat berkembang pesat.

Apalagi secara penjualan makanan inovasi yang bisa kamu kembangkan dengan baik salah satunya adalah frozen food. Snack beku seperti ini ringan dikonsumsi, juga ringan di kantong.

Nah berjualan snack beku ini juga tentunya dapat menghasilkan profit yang tinggi. Karena konsumen banyak yang tertarik membeli frozen food sebab keunggulannya yang tahan lama.

8. Barbershop

Bisnis barbershop merupakan salah satu bisnis yang menarik untuk ditekuni. Masalahnya banyak yang berpikiran bahwa membuka bisnis ini memerlukan modal awal yang besar.

Pasalnya dalam berbisnis pun tidak semata-mata memulai tanpa menggunakan uang. Karena bagaimana pun yang namanya merintis usaha kamu tetap harus mengeluarkan modal, meskipun hanya sebatas cukupnya saja.

Adapun alat-alat yang dibutuhkan pada umumnya adalah alat cukur atau Razor, Shaving cream, water spray, sisir dengan berbagai ukuran, clipper atau mesin cukur, Apron, kursi barber, dan handuk.

Nah itulah 8 peluang bisnis yang bisa kamu coba. Jika kamu sudah menemukan ide peluang bisnis yang akan digeluti, maka kamu bisa memulainya sekarang.

Dan berapapun modal yang kamu miliki, akan tertutupi oleh kejelian, kreativitas, dan keuletanmu dalam merintis sebuah bisnis.

Semoga informasi yang dibagikan ValoraNews.com ini, dapat bermanfaat bagi kamu yang hendak merintis sebuah usaha. (*)

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: