PIK-R BGG Masuk Tiga Besar Nasional Genre Award 2023, Ini Pesan Wali Kota Padang

Sabtu, 07 Oktober 2023, 18:30 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
PIK-R BGG Masuk Tiga Besar Nasional Genre Award 2023, Ini Pesan Wali Kota Padang
Wali Kota Padang, Hendri Septa memberi sambutan pada verifikasi dan penilaian lapangan yang dilakukan tim penilai dari BKKBN Pusat, Kamis (5/10/2023). (veri rikiyanto)

PADANG (6/10/2023) -- Wali Kota Padang, Hendri Septa menilai, keberhasilan Pusat Informasi dan Konseling Remaja Kampung KB Pesona Indah Bukit Gado-Gado (PIK-R BGG) masuk tiga besar kategori kolaborasi pada ajang GenRe Awards 2023, membuktikan apa yang telah dilakukan berdampak positif.

"Remaja harus melakukan hal-hal yang positif, biarlah kecil namun nyata," kata Hendri Septa saat menghadiri kegiatan verifikasi dan penilaian lapangan yang dilakukan tim penilai dari BKKBN Pusat, Kamis (5/10/2023).

Dikatakan Hendri Septa, Pemko Padang siap mendukung program PIK-R BGG Kecamatan Padang Selatan, dalam upaya meningkatan kualitas dan kemampuan para remaja dalam semua aspek.

Ia juga meminta apa yang telah dilakukan PIK-R BGG, dapat jadi contoh dan dikembangkan oleh para remaja-remaja di kelurahan-kelurahan di Kota Padang.

Baca juga: Angka Stunting Sumut Turun 2,2 Persen, Ini Arahan Pj Gubernur

"Saya berharap, PIK-R BGG bisa menjadi role model dan menularkan program-programnya kepada remaja lainnya," tukas Hendri. (*)

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: