Game Penghasil Uang Collect em All Misi Kumpulkan Kartu, Apakah Terbukti Membayar?

Jumat, 06 Oktober 2023, 08:08 WIB | Bisnis | Nasional
Game Penghasil Uang Collect em All Misi Kumpulkan Kartu, Apakah Terbukti Membayar?
Game Penghasil Uang Collect em All Terbukti Membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kira-kira begitu saja metode menyelesaikan misi nya, dengan mengisi kekosongan gambar di bagian atas dengan pilihan potongan gambar di bawahnya. Cukup mudah kan? Apalagi, game ini terkesan menyenangkan.

Tahapan Withdraw dari Game Penghasil Uang Collect em All

Nah, setelah mengumpulkan cukup banyak koin. Ini waktunya kamu lakukan penarikan atau withdraw dengan cara klik opsi 'kumpulan koin' di bagian kiri atas untuk menampilkan metode withdraw.

Tersedia beberapa pilihan penarikan, mulai dari Rp250 - Rp1.250 - Rp5.000 - Rp12.500 - Rp50.000 hingga Rp125.000. Pilih saja salah satu nominal yang sesuai saldomu, kemudian input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Berdasarkan video Youtube yang dipublikasikan Jadi Berkah, baru tersedia nominal penarikan ke akun DANA saja. Belum ada GoPay, ShopeePay dan Pulsa hingga transfer rekening bank.

Setelah menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan menentukan pilihan withdraw, klik saja menu 'menyimpan' lalu tunggu konfirmasi sampai dana masuk ke rekeningmu.

Tunggu beberapa saat dalam waktu 24 jam, kemudian cek riwayat transaksi pada aplikasi game Collect em All dan akun DANA sendiri. Apakah terjadi pengurangan koin di game dan penambahan saldo pada DANA.

Apakah Game Penghasil Uang Collect em All Terbukti Membayar?

Karena masih cukup baru dan belum dikenal, Game Penghasil Uang Collect em All baru diulas oleh Youtuber Jadi Berkah dan Wow Channel saja. Mereka meyakini bahwa aplikasi tersebut, telah terbukti membayar.

Tapi, pembuktian pembayarannya baru berlaku pada nominal kecil seperti yang dijabarkan Youtuber Jadi Berkah. Dimana ia memperoleh sekitar 100 koin yang setara dengan Rp250 saldo DANA, bahkan sukses lakukan penarikan.

Namun, ia masih mencoba lakukan pembuktian apakah game penghasil uang Collect em All akan terbukti membayar pada nominal lebih besar. Maka dari itu, simak review lain dari para pengguna Playstore yuk.

"Aplikasi ini bagus, sangat mudah untuk mendapatkan poin dan cepat lakukan penarikan. Tapi iklannya sangat banyak," tulis pengguna Google Joshua Palacio sembari memberi bintang 3.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: