Simpel, tapi 4 Ide Usaha Ini bisa Cuan Setiap Hari!

Rabu, 04 Oktober 2023, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
Simpel, tapi 4 Ide Usaha Ini bisa Cuan Setiap Hari!
Ilustrasi ide usaha makanan ringan untung setiap hari. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MAKANAN merupakan salah satu jenis usaha yang sangat menguntungkan jika dibandingkan dengan usaha lainnya. Nah 4 ide peluang usaha makanan ringan ini bisa kamu jadikan sebagai gambaran untuk memulai sebuah bisnis.

Kamu harus tahu bahwa pedagang makanan bisa meraup untung jauh lebih besar bahkan bisa mencapai 50 persen lebih. Usaha makanan ringan

biasanya dijual pada pinggiran jalan raya yang ramai.

Meski dijual di pinggir jalan, tapi keuntungan yang didapatkan dari bisnis makanan ringan ini tidak bisa disepelekan. Hal ini dikarenakan besarnya minat masyarakat akan makanan ringan.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Jika kamu tertarik untuk memulai usaha ini atau kamu sedang mencari ide makanan ringan apa saja yang digemari oleh masyarakat. Maka artikel ini pas sekali untuk kamu baca.

Melalui artikel ini ValoraNews.com bakal membagikan beberapa ide usaha makanan ringan, yang bisa kamu coba untuk menghasilkan pundi-pundi uang.

Sebelum itu kamu harus tahu dulu bahwa usaha makanan ringan merupakan salah satu jenis usaha yang banyak diminati, terutama oleh orang bermodal pas-pasan. Sehingga kamu tidak perlu khawatirkan persoalan modal untuk memulainya.

Kemudian usaha ini bisa dijadikan sebagai bisnis sampingan karena bisa dikerjakan sambilan. Bahkan minat pasar terhadap makanan ringan juga tidak pernah menurun.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Modal yang diperlukan pun relatif kecil, untuk memulai usaha dapat dilakukan mulai dari modal skala kecil sampai skala besar dengan keuntungan yang menjanjikan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: