Ada Bonus Pendaftaran! Klaim Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dari Website Penghasil Uang Bicolink

Rabu, 04 Oktober 2023, 12:23 WIB | Bisnis | Nasional
Ada Bonus Pendaftaran! Klaim Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dari Website Penghasil Uang...
Ilustrasi Website Penghasil Uang Bicolink (foto: Canva)

KESEMPATAN bagi kamu untuk memperoleh saldo DANA gratis Rp100 ribu dari website penghasil uang Bicolink, bahkan ada bonus pendaftaran Rp35.000.

Kamu bisa memperoleh nominal saldo Rp100 ribu dari Bicolink tersebut sebagai minimal penarikan, setelah menghasilkan uang dari website tersebut.

Sementara terkait bonus pendaftaran Rp35 ribu di awal mendaftar pada website penghasil uang Bicolink, telah dipublikasikan oleh artikel Lahatpos Disway dalam artikelnya. Apakah terbukti?

Maka dari itu, Valora News akan memberikan bocoran terkait cara cuan Rp100 ribu saldo DANA menggunakan website penghasil uang Bicolink. Terlampir juga, pembuktiannya di akhir artikel.

Baca juga: 5 Rekomendasi Website Penghasil Uang Terpercaya! Cuan Hingga Rp5 Miliar/bulan

Berikut cara cuan Rp100 ribu saldo DANA dari website penghasil uang Bicolink, tahapan pendaftaran dan metode penarikan serta pembuktian pembayaran yang berikan bonus pendaftaran Rp35.000.

Tahapan Pendaftaran dari Website Penghasil Uang Bicolink

Untuk dapat memperoleh Rp100 ribu saldo DANA dari website penghasil uang Bicolink, tentu kamu harus lakukan pendaftaran dengan mengunjungi situs bicolink.com dahulu.

Ketika telah berada pada lamannya, kamu akan disuguhkan tulisan 'bonus pendaftaran bagi pengguna baru Rp35.000' dan klik saja opsi 'daftar sekarang' yang tertera di beranda.

Berikutnya kamu akan diminta untuk menginput nama, email dan password serta menyetujui semua aturan terkait. Selanjutnya, langsung saja login menggunakan username/email serta password terdaftar.

Baca juga: Freelance: Cara Cepat Hasilkan Uang dari Internet, 100 Dolar/hari!

Cara Cuan Rp100 Ribu Saldo DANA dari Bicolink

Setelah berhasil mendaftar, kamu bisa menghasil cuan Rp100 ribu saldo DANA sekaligus mengklaim bonus pendaftaran Rp35.000 tadi dengan beberapa cara.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: