Copy Paste Link Dibayar Rp37 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Kamis, 28 September 2023, 10:07 WIB | Bisnis | Nasional
Copy Paste Link Dibayar Rp37 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Linkrex (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kedua, kamu dapat membuat perpendekan link lebih banyak dan menghasilkan akumulasi klik beragam dari total link sebanyak 1.000 klik juga. Intinya Rp37 ribu setara dengan 1.000 klik.

Nah, masalahnya, bagaimana cara kamu membuat 1.000 orang mengklik link yang kamu bagikan? Sangat gampang. Tahapan awal, kamu bisa kunjungi dulu website Linkrex dan lakukan pendaftaran.

Input segala pendataan pribadi yang dibutuhkan, kemudian pilih link yang sekiranya viral berupa video Youtube atau lainnya untuk kamu pendekkan alamat situsnya.

Misalnya yang sedang ramai adalah Drama Korea, maka kamu bisa buat 'link download Drama Korea Behind of Your Touch' misalnya. Lampirkan saja link asli dari Netflix, Viu atau lainnya.

Nanti, Linkrex akan memperpendek alamat situs tersebut agar kamu bisa membagikan ke semua grup Facebook dan Telegram yang membahas Drama Korea serta memiliki latar belakang serupa.

Metode Withdraw Website Penghasil Uang Linkrex

Apabila target market mu pas, maka bukan perkara sulit untuk mendapatkan 1.000 klik dari 1 link saja, kan? Bahkan, ada menu undang teman juga untuk peroleh tambahan cuan.

Setelah mengumpulkan cukup banyak cuan, ini waktunya kamu lakukan withdraw atau penarikan dengan memanfaatkan Paypal/Payeer dan UPI Transfer hingga Bitcoin dengan akumulasi pendapatan dolar.

Agar memudahkan tranfer menjadi saldo DANA misalnya atau ke rekening pribadi, kamu bisa menggunakan Paypal saja. Cara buatnya gampang kok, pakai alamat gmail saja.

Setelah berhasil mendaftar akun Paypal, kamu hanya perlu menginput alamat email yang terhubung ke akun Paypal tadi. Nah, langsung saja tarik uang yang sudah kamu kumpulkan di Linkrex.

Tunggu saldo masuk dalam waktu 1-3 hari kerja dan pastikan mengecek riwayat transaksi ya, selanjutnya transfer lah saldo Paypal ke DANA atau pun ke rekening pribadi menjadi nilai rupiah.

Apakah Linkrex Terbukti Membayar?

Tentu saja Linkrex sudah terbukti membayar karena telah banyak pengguna yang mengulas, termasuk artikel online Pedomantangerang Pikiran Rakyat dan Postingnews.id hingga Topsatu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: