Minim Pesaing! 5 Peluang Usaha Ini Wajib Dicoba Pemula

Selasa, 26 September 2023, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
Minim Pesaing! 5 Peluang Usaha Ini Wajib Dicoba Pemula
Ilustrasi ide usaha jarang pesain di tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Hanya saja kamu harus menawarkan makanan yang sehat dan memiliki gizi cukup untuk tubuh. Beberapa tips makanan sehat cepat saji yaitu pertama makanan tidak harus digoreng.

Kemudian kedua, hindari penggunaan krim dan bisa diganti dengan yoghurt. Ketiga, gunakan bahan baku yang memiliki kualitas bagus, dan keempat hindari juga minuman yang memiliki kandungan soda.

Kamu harus tahu ada banyak jenis makanan sehat cepat saji yang bisa kamu jual. Di antaranya yaitu Salad buah, Pizza vegetarian, Kebab ayam, Sushi, Burger, Kacang Meksiko, Burger vegetarian, Donburi, dan Burrito.

Adapun modal yang diperlukan sebenarnya tidak ada patokan pasti, kamu dapat meminimalisir penggunaan modal dengan memanfaatkan peralatan yang sudah dimiliki.

3. Flip Cover Handmade Handmade

Sekarang handphone sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi banyak orang. Tidak heran jika segala sesuatu yang berkaitan dengan handphone juga turut laris manis di pasaran.

Nah salah satu bisnis menjanjikan terkait hal ini adalah flip cover handphone. Di mana produk ini dapat kamu buat sendiri tanpa harus memiliki alat-alat khusus.

Kamu bisa lihat di pasaran produsen flip cover ini masih sangat sedikit. Terlebih jika kamu dapat menawarkan produk kustom. Tentu saja ini akan lebih menarik bagi banyak orang.

Flip cover dapat dibuat dari bahan kulit yang bisa dibeli di marketplace. Hal berikutnya yang harus kamu lakukan ialah, kamu perlu belajar sedikit bagaimana cara membuatnya.

Nah di YouTube ada banyak sekali tutorial lengkap bagaimana cara membuat flip cover dari kulit. Modal yang diperlukan juga tidak begitu besar.

Bahkan dengan modal satu juta saja, kamu sudah bisa memulai usaha flip cover handmade handphone ini.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: