Minim Pesaing! 5 Peluang Usaha Ini Wajib Dicoba Pemula

Selasa, 26 September 2023, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
Minim Pesaing! 5 Peluang Usaha Ini Wajib Dicoba Pemula
Ilustrasi ide usaha jarang pesain di tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Indonesia memiliki banyak pilihan budidaya berkat kekayaan sumber daya alamnya, hanya saja tidak semua punya prospek yang bagus.

5 Peluang Usaha Belum Banyak Pesaing

1. Usaha Kuliner Khas Negara Luar

Sudah bukan rahasia lagi jika usaha kuliner memang sangat menjanjikan. Tapi perlu disadari juga, bisnis ini tentunya memiliki pesaing yang tidak sedikit.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Akan tetapi jika kamu mau berinovasi sedikit di dalam dunia kuliner, kamu dapat menemukan banyak ide-ide baru. Nah salah satu idenya adalah usaha kuliner khas negara lain.

Ini merupakan peluang usaha yang belum banyak pesaingnya, sehingga kamu bisa memperoleh keuntungan yang besar. Beberapa menu makanan yang laris di Indonesia di antaranya seperti yang berasal dari Arab, China, Turki, Korea, Thailand, dan juga Jepang.

Tapi perlu diketahui juga untuk memulai usaha ini tidaklah mudah, kamu sendiri perlu belajar bagaimana mengolah dan membuat menu kuliner dari negara lain.

Selain itu jika memang ingin Serius, kamu juga perlu menyiapkan biaya yang tidak sedikit. Biaya tersebut untuk modal awal, biaya operasional, dan juga biaya untuk proses marketing.

2. Makanan Sehat Cepat Saji

Penyedia makanan cepat saji memang banyak, bahkan menu yang ditawarkan pun sangat lezat dan menggoda. Akan tetapi sayangnya makanan cepat saji yang sehat sangatlah sedikit.

Padahal sekarang telah banyak orang yang sadar, terkait pentingnya menjaga pola makan yang sehat. Di mana tidak perlu melakukan inovasi besar, kamu dapat meniru sistem makanan cepat saji yang telah ada.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: