Viral! Peluang Bisnis Bioskop Mini Hasilkan Cuan Jutaan Rupiah, Begini Caranya

Senin, 25 September 2023, 13:00 WIB | Bisnis | Nasional
Viral! Peluang Bisnis Bioskop Mini Hasilkan Cuan Jutaan Rupiah, Begini Caranya
Ilustrasi peluang bisnis menggiurkan. (Foto: Canva/Pinterest)

TAHUN 2023 pastinya setiap orang mencari ide usaha yang paling banyak diincar oleh konsumen. Terlebih sangat banyak peluang usaha yang bisa dimanfaatkan.

Salah satunya yaitu mencoba ide bisnis bioskop mini. Seperti yang kamu ketahui, bioskop merupakan sebuah bisnis yang paling banyak pasarnya.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa semuanya pasti sudah tidak asing lagi dengan bioskop. Bahkan bagi mereka yang hobinya nonton tidak masalah mengeluarkan uang hingga ratusan ribu untuk membeli tiket dan makanannya yaitu popcorn.

Jika kamu mau mencoba bisnis satu ini dijamin ini akan banyak dikunjungi konsumen. Apalagi jika kamu bisa memberikan harga yang lebih murah dibandingkan di mall-mall biasanya.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Kalau selama ini masyarakat tahunya nonton bioskop itu di mall-mall atau CGV, sekarang dengan hadirnya bioskop mini milikmu dan harga lebih terjangkau.

Sudah dapat dipastikan mereka akan beralih untuk pergi ke tempatmu. Nah untuk mendapatkan untung yang lebih banyak, kamu juga bisa menyediakan makan dan minuman sekaligus.

Sehingga mereka tidak perlu lagi membawa makan dan minum dari luar. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang pengusaha di Kaliabang Tengah, yang membuka bioskop mini.

Di mana bioskop ini tengah viral di sosial media, dengan mengusung konsep rumahan bioskop ini juga menawarkan harga tiket murah meriah.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Para konsumen cukup membayar sebesar Rp3000 saja sudah bisa untuk sekali menonton. Sehingga ini bisa dijadikan sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: