Cara Hasilkan Uang dari Google Pakai Website Adsterra, Tanpa Ribet Adsense

Senin, 25 September 2023, 08:09 WIB | Bisnis | Nasional
Cara Hasilkan Uang dari Google Pakai Website Adsterra, Tanpa Ribet Adsense
Ilustrasi Website Penghasil Uang Adsterra (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tanpa berlama-lama, mari langsung simak cara hasilkan uang langsung dari Google menggunakan website Adsterra yang tidak ribet seperti menggunakan Adsense pada umumnya. Baca artikel ini sampai selesai ya.

Bagaimana Cara Hasilkan Uang dari Google?

Secara garis besar, hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu dengan membuat blog terlebih dahulu. Tahapannya bisa dengan mengunjungi situs blogspot saja, kemudian daftarkan akun.

Kamu bisa daftar menggunakan alamat email, kemudian menginput beberapa pendataan pribadi seperti layaknya pendaftaran online. Selanjutnya, baru lah mulai memposting konten. Ini bagian penting.

Baca juga: 6 Website Freelance Terbaik! Hasilkan Cuan Jutaan Rupiah

Suatu website atau pun blog, juga harus memiliki Niche atau ciri khas kontenmu. Misalnya tema tulisanmu seputar kesehatan, maka upload lah konten terkait kesehatan saja dan bagikan ke berbagai sosial media.

Tujuan membagikan ke media sosial adalah agar kamu mendapatkan banyak pembaca, karena makin banyak orang yang mengunjungi website mu, makin banyak pula pendapatan untuk kamu dapatkan seperti cara kerja website online pada umumnya.

Bedanya, Adsterra tidak mengharuskan tulisan mu memiliki pembaca stabil. Namun tetap saja, kamu harus menulis banyak konten menarik sesuai Niche yang telah ditentukan, agar memperoleh lebih banyak pembaca.

Metode Hasilkan Uang Pada Adsterra

Setelah membuat blog, kamu kunjungi situs Adsterra dan lakukan pendaftaran sesuai syarat ketentuan terkait. Baca informasi dengan saksama, kemudian daftarkan alamat blog mu di sana.

Nantinya, iklan akan otomatis ada pada blog mu ketika di baca oleh orang lain. Ada jenis iklan yang harus di klik dulu baru menghasilkan cuan, ada juga yang terpampang saja dan akan cuan jika si pembaca berlama-lama ada di blog mu.

Opsi pemasangan iklan ada dalam Adsterra pada menu 'website' bahkan, situs tersebut juga menyediakan layanan melihat pengunjung atau traffic milikmu. Beberapa jenis iklan yang wajib ada yaitu Pop Under dan Banner.

Tapi, kamu bisa menghindari jenis iklan erotic sama gambling ya karena akan menyebabkan blog mu terkesan nyampah. Nah, cara memasangnya tinggal kamu klik 'get code' pada menu 'Websites' Adsterra.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: