Modal Rp100 Ribu Bisa Cuan Puluhan Juta! Berikut 5 Ide Bisnisnya

Jumat, 22 September 2023, 15:53 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp100 Ribu Bisa Cuan Puluhan Juta! Berikut 5 Ide Bisnisnya
Ilustrasi ide bisnis modal Rp100 ribu. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

3. Angkringan Kopi

Angkringan yang dimaksud di sini bukanlah angkringan yang mewah dan serba ada, namun kamu bisa memanfaatkan teras rumah dan kursi seadanya untuk tempat orang duduk sambil minum kopi.

Kamu bisa membuka angkringan ini mulai ketika sore hari hingga malam. Sebab menjalankan bisnis jualan kopi ini tidak membutuhkan modal yang besar.

Modal utama jualan kopi yaitu hanya air panas, kemudian gunakan uang Rp100 ribu itu untuk membeli aneka macam kopi sachet di pasar.

Dijamin menjalankan bisnis jualan kopi ini bisa laris, dan mendatangkan omzet yang besar. Mengingat orang-orang habis bekerja seharian, tubuh merasa capek.

Sehingga ketika malam hari ingin bersantai, bersama dengan teman untuk menghilangkan penat. Jika sudah punya tambahan modal bisa diselingi dengan jualan camilan dan dipasangi WiFi.

4. Minuman Es Degan

Menjual minuman es kelapa atau degan juga sangat menjanjikan untuk modalnya sendiri terbilang sangat minim dengan uang Rp100 ribu sudah pasti lebih dari cukup.

Biasanya dalam pembuatan es kelapa ini, satu kelapa muda bisa hingga sepuluh gelas es yaitu dengan cara dicampur dengan pemanis tambahan.

Bayangkan jika per gelasnya dijual Rp5.000 saja, maka jika dikalikan 10 gelas hasilnya yaitu Rp50.000. Sedangkan untuk modalnya satu kelapa muda hanya Rp8.000.

Kemudian ditambah membeli gelas plastik, serta gula mungkin semuanya cuma habis sekitar Rp50.000. Sudah lumayan bukan!

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: