3 Ide Bisnis di Desa Paling Untung, Nomor 3 bisa Tembus Omzet Rp90 Juta!

Selasa, 19 September 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Bisnis di Desa Paling Untung, Nomor 3 bisa Tembus Omzet Rp90 Juta!
Ilustrasi ide bisnis di daerah pedesaan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Di mana awalnya ia hanya menitipkan peyeknya di warung-warung komplek sekitar rumahnya. Siapa sangka, ternyata peyem buatannya disukai banyak konsumen.

Dari sinilah ia mulai meraup omzet Rp30 juta per bulannya, hanya dari berjualan peyek. Sangat bombastis bukan! Artinya, bisnis peyek ini jika diseriuskan, hasilnya bukanlah main.

Kamu juga bisa menjualnya di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Facebook, Lazada, dan masih banyak lainnya.

3. Bisnis Kerupuk Kemplang Ikan Tenggiri

Kerupuk Kemplang merupakan makanan tradisional yang populer di Sumatera, khususnya di Palembang. Di mana kerupuk ini memiliki ciri khas tersendiri, yaitu berbahan dasar terdiri dari daging ikan tenggiri, garam, tepung tapioka, dan bumbu campuran lainnya.

Istimewanya lagi, aroma dari kerupuk kemplang ini sangatlah gurih, sekaligus memiliki tingkat kolestrol yang rendah. Sehingga sangat diminati oleh konsumen karena lebih sehat.

Jadi bisa disimpulkan bahwa usaha jualan kerupuk ikan tenggiri ini sangat potensial, apalagi jika dipasarkan secara online. Karena kamu bisa lihat di marketplace betapa laris manisnya usaha satu ini.

Seperti yang dilansir dari Kanal Youtube Inspirasi Pagi mengatakan, bahwa salah satu toko online yang ia lihat di Shopee menjual kerupuk tersebut dengan harga Rp25 ribu sebanyak 500gram.

Produk itu pun juga sudah laris terjual lebih dari 1000 pcs, artinya total pendapatan yang didapatkan oleh toko tersebut adalah Rp25 juta sebulannya.

Itulah informasi terkait beberapa ide usaha yang bisa dicoba untuk dijadikan sebagai referensi untuk memulai sebuah usaha di desamu. Jangan lupa untuk terus update informasi terbaru lainnya di ValoraNews.com. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: