Modal Rp200 Ribu 15 Hari Berjalan, 3 Ide Usaha Ini Hasilkan Untung Rp21 Juta!

Senin, 18 September 2023, 13:05 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp200 Ribu 15 Hari Berjalan, 3 Ide Usaha Ini Hasilkan Untung Rp21 Juta!
Ilustrasi ide usaha minim pesaing modal irit. (Foto: Canva/Pinterest)

TAHUN 2023 banyak yang berpikir bahwa untuk memulai usaha itu harus dengan modal besar. Padahal 3 ide usaha ini bisa untung Rp21 juta setelah dijalankan selama 15 hari, hanya dengan modal Rp200 ribu saja.

Selain modalnya minim usaha ini dapat kamu jalankan dengan santai, minim pesaing, dan cocok dijalankan baik di daerah pedesaan maupun perkotaan.

Sehingga di mana pun posisi tempat tinggal kamu sekarang masih cocok dijalankan, tidak harus pulang kampung dahulu baru dikerjakan. Atau kamu juga tidak perlu merantau dulu untuk mulai merintisnya.

Sebetulnya memulai usaha sendiri di kampung bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dilakukan. Selain bisa mandiri, mengelola usaha juga membuat kita berfikir untuk menciptakan inovasi dan membuka peluang kerja bagi orang lain.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Maka dari itu artikel ini khusus dibuat untuk kamu yang sedang mencari ide bisnis dengan saingan minim, modal kecil, tapi untung besar.

Berikut beberapa ide usaha yang bisa kamu jalankan jika tertarik, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Business Bright Spot.

3 Ide Usaha Minim Pesaing

1. Menyediakan Bibit Pertanian Siap Tanam

Usaha penyediaan stok bibit pertanian termasuk salah satu usaha yang potensial dijalankan saat ini. Pasalnya banyak petani yang selalu membutuhkan bibit siap tanam.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Terutama bagi petani yang malas untuk melakukan semai benih atau karena sibuk mengurus lahan. Sehingga hal ini bisa kamu jadikan sebagai sumber incomemu.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: