Modal Rp200 Ribu bisa Untung hingga Sejutaan Rupiah dalam Sehari, Ini Ide Bisnis Jualannya

Minggu, 17 September 2023, 13:47 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp200 Ribu bisa Untung hingga Sejutaan Rupiah dalam Sehari, Ini Ide Bisnis Jualannya
Ilustrasi Jualan Es Kul Kul (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sebagai bumbu Es Kul Kul, kamu steam coklat batangan dicampur minyak goreng. Kemudian kukus sampai melengket, siapkan teko sebagai tempat untuk mewadahinya. (DANA Kaget)

Ketika sudah sampai di tempat jualan, nanti akan ada pembeli yang menginginkan Es Kul jenis buah-buahan apa. Nah, tugasmu hanya mengolesi Es pilihan mereka dengan Coklat yang sudah lumer tadi.

Kamu bisa menargetkan harga pasaran sekitar Rp2.000-5.000 per Es Kul Kul, bahkan penjual pada Youtube Zayn YR saja sudah memperoleh keuntungan Rp1 jutaan per hari dari bisnis tersebut.

Tidak hanya itu, kamu bisa memberikan opsi variasi toping seperti meses atau pun oreo dengan penawaran penambahan nominal bagi mereka sekitar seribuan saja.

Misal harga 1 Es Kul Kul buah-buahan seharga Rp2.000, maka jika ingin pakai toping nambah Rp1.000an. Pekerjaannya mudah, modalnya kecil dan tentunya untungnya banyak.

Bahkan, penjual di depan sekolah SMA itu baru menjajalkan produknya selama 1 bulan lebih. Untung hariannya sudah sangat banyak, bagaimana jika lebih dari itu. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis serta jenis jualan lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: