Modal Rp200 Ribu bisa Untung hingga Sejutaan Rupiah dalam Sehari, Ini Ide Bisnis Jualannya

Minggu, 17 September 2023, 13:47 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp200 Ribu bisa Untung hingga Sejutaan Rupiah dalam Sehari, Ini Ide Bisnis Jualannya
Ilustrasi Jualan Es Kul Kul (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MODAL jualan dengan bisnis yang lagi viral ini sebesar Rp200 ribu saja, kamu bisa untung Rp800 ribu hingga sejutaan setiap harinya.

Ide bisnisnya yaitu dengan berjualan Es Kul Kul yang menghadirkan beragam buah-buahan seperti Pisang Ambon, Stroberi dan Melon serta Pepaya.

Bahkan, Nanas Madu dan Semangka juga bisa. Tapi menurut penjabaran penjual pada Youtube Zayn YR, yang paling laku dari 6 macam buah itu hanya Pisang & Melon.

Nah, jualan Es Kul Kul yang berisi beragam buah-buahan tersebut hanya membutuhkan modal Rp200 ribu saja. Tapi keuntungan hariannya bisa capai Rp1 juta, menurut Zayn YR.

Tanpa berlama-lama, mari langsung simak ide bisnis dengan berjualan Es Kul Kul buah-buahan sebagai rekomendasi untukmu agar memperoleh keuntungan jutaan setiap harinya.

Ide Bisnis Jualan Es Untung Sejuta

Ide bisnis dengan jualan es dengan keuntungan sejuta ini biasa dilakukan secara offline ya, dapat dikatakan bahwa kamu harus nongkrong di depan sekolah-sekolah yang banyak anak muridnya.

Sebelum itu, kamu harus menyiapkan beberapa bahan sepert 6 macam buah-buahan tadi dan sterofom. Selanjutnya, Es gel + Es batu serta coklat batangan hingga minyak goreng. Berikut detail harganya:

  • Pisang Ambon Rp20.000
  • Stroberi Rp27.000
  • Melon Rp35.000
  • Pepaya Rp30.000
  • Nanas Madu Rp10.000
  • Semangka Rp25.000

Total = Rp147.000

Nah, itu baru bahan utama ya karena kamu harus membeli Es gel + Es batu yang bisa tahan 5 jam kalau tempat jualanmu ditutup. Kalau dibuka di refil sekali sejam, jadi kamu harus refill.

Tenang saja karena harga 2 barang tersebut cukup murah kok, apalagi jika beli online. Nah berikutnya, kamu beli coklat barang seharga Rp24.500 dan campurkan dengan minyak goreng.

Cara Membuat Es Kul Kul

Skema pembuatannya begini, kamu potong kecil-kecil buah-buahan tersebut, kemudian masukkan dalam plastik. Tempatkan di wadah berisi Es gel dan Es batu tadi, yang bisa tahan selama 5 jam jika ditutup.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: