4 Peluang Usaha di Desa Paling Cuan, Sebulan Untung Rp10 Juta, Yuk Simak!

Sabtu, 16 September 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Nasional
4 Peluang Usaha di Desa Paling  Cuan, Sebulan Untung Rp10 Juta, Yuk Simak!
Ilustrasi ide usaha cuan Rp5 juta per bulannya. (Foto: Canva)

BAGI kamu yang sedang bingung nyari inspirasi ide usaha di desa modal kecil untung besar, maka artikel ini sangat cocok buat kamu baca.

Melalui tulisan ini akan dibagikan beberapa ide bisnis yang bisa kamu jadikan sebagai peluang untuk memulainya. Di mana kalau kamu jalankan dengan benar dan serius.

Maka penghasilan bersih minimal Rp5-10 juta bukanlah hal yang mustahil untuk kamu dapatkan. Selain ide usahanya, ValoraNews.com juga bakal membagikan tips rahasia menjalankannya sekaligus.

Seperti yang kamu lihat, di desa memiliki kondisi geografi yang sangat berbeda dengan di kota. Di mana kalau di kota identik dengan banyak pabrik dan bertebaran banyak banget mall.

Baca juga: Peminjam Aktif Perusahaan Pembiayaan di Sumatera Barat Tembus 270.726 Rekening

Sementara di desa sebaliknya, di desa masih banyak lahan yang kosong, lalu tersedia sawah berpuluh-puluh hektar. Sehingga masyarakatnya banyak yang mengandalkan penghasilan dari perkebunan dan pertanian.

Meskipun masih ada juga masyarakat yang mengandalkan penghasilan di sektor perdagangan, dengan cara berjualan di pasar tradisional.

Ide usaha yang akan dibahas kali ini merupakan usaha yang paling potensial, apabila dijalankan atau dieksekusi di daerah perkampungan.

Kamu juga bisa memilah-milah dari beberapa peluang usaha yang akan dijelaskan, berikut beberapa ide usaha tersebut yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Inspirasi Pagi.

Baca juga: PLUT KUMKM adalah Panggung Usaha dan Kreatifitas

4 Peluang Usaha Paling Cuan 2023

1. Depot Air Minum

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: